Para pecinta pasta pasti tahu dong makanan khas Italia satu ini. Nah, pasta sendiri adalah makanan yang diolah dengan campuran tepung terigu, olive oil, telur dan garam yang nantinya menjadi adonan yang dapat dibentuk dengan berbagai ukuran dan varian. Kalau kalian sedang diet atau tetap ingin menjaga berat badan? Jangan kawatir lifestyler, yuk kita simak seberapa besar sih kalori yang terkandung dalam varian pasta ini.
1. Spaghetti Bolognese
Pasta spaghetti pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian, karena pasta berbentuk mirip mie ini cukup populer di Indonesia. Di restoran maupun di supermarket pasti tersedia pasta satu ini. Spaghetti juga memiliki banyak rasa salah satunya adalah spaghetti bolognese, kalau kalian peduli dengan kalorinya, spaghetti ini mengandung 692 Kal.

2. Gnocchi
Mungkin Gnocchi ini masih asing ditelingan kalian, tetapi Gnocchi ini dibuat dari bahan dasar kentang yang diolah dengan campurang daging ayam, sapi, sayur- sayuran atau isian lainnya yang sesuai selera. Kalau kalian ingin makan sebagai pengganti nasi, maka satu piring Gnnochi mempunyai kalori sebesar 735 Kalori.

3. Lasagna
Lasagna adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Lasagna juga cukup populer di Indonesia loh, bisa di temukan di restoran Italia atau supermarket terdekat. Kalau kalian ingin makan lasagna terdapat 790 Kalori dalam sajian satu porsinya.

Kelihatan lezat ya lifestyler, kalau kalian sedang diet tetap harus makan – makanan yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan serat. Tentunya dalam metode diet apapun yang kalian terapkan, jangan sampai diet malah membuat kalian sakit. Selamat Mencoba.

(Meity|Foto:taste.com.au)

Send this to a friend