Kamu jomblo? Nggak usah galau. Sebab banyak juga yang mempunyai pacar namun tetap galau, santai aja. Memang sih tidak akan ada matinya kalau udah bahas tentang jomblo ini. Sebenarnya kalau kamu jadi jomblo itu bukan suatu masalah yang besar dan tidak usah terlalu dipermasalahkan apalagi kamu masih muda, nikmatin aja dulu masa mudamu. Perbanyak teman dimanapun dan sama siapapun. Karena yang terpenting bukan status jomblonya, tetapi kamu menjalaninya bahagia atau tidak bahagia itulah yang paling penting buat kamu. Inilah tipe – tipe jomblo, ternyata jomblo ada tipenya juga lho. Kamu termasuk yang mana nih? Yuk, kita bahas!

1. Jomblo berprinsip

Jomblo seperti ini sepertinya ingin menikmati masa lajangnya, mencoba segala hal apapun, dan meraih semua mimpi. Jomblo yang satu ini juga memang sengaja untuk menjomblo, karena menurut dia buat apa pacaran hanya untuk membuang – buang waktu. Jomblo seperti ini akan berpacaran dan memilih satu wanita seumur hidup untuk di ajak menikah.

2. Jomblo bahagia

Walaupun dia jomblo tetapi tetap semangat dan selalu bahagia dong. Jomblo tipe ini akan menikmati hari – harinya dengan bersenang – senang bersama sahabatnya.

3. Jomblo ganteng

Jomblo tipe ini biasanya bukan tidak laku, tetapi tipe yang suka pilih – pilih dalam memilih pasangan. Jangan heran deh kalau masih ada saja cowok ganteng tapi jomblo, karena bagi dia nggak jadi masalah mau jomblo atau tidak tetap akan banyak suka atau naksir.

4. Jomblo geografi

Jomblo tipe ini adalah bukan karena dia jomblo sungguhan tetapi dia merupakan jomblo yang dipisahkan karena jarak bahasa lainnya hubungan jarak jauh atau LDR. Padahal sebenarnya punya pacar dan tidak jomblo, tetapi dia tetap saja seperti jomblo, main kesana ke mari selalu sendiri atau bareng teman.

Kalau kamu jomblo, kamu tipe yang mana nih? Tetapi walaupun kamu jomblo selalu bahagia ya.

(Atik | Foto : Piterest | Editor : Yolanda)

Send this to a friend