Kulit wajah sehat adalah dambaan semua orang terutama untuk wanita, karena kulit wanita lebih tipis dibanding pria jadi masalah yang timbul juga lebih banyak. Apalagi wanita masa kini lebih percaya diri jika kulit wajah mereka lebih bersih dan sehat. Untuk bisa mengusir masalah – masalah tersebut, Summer Beauty House berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 telah mengadakan talkshow yang bertema “free your skin”. Bertempat di Fashionlink x BLCKVNUE Senayan city, para pengisi acara seperti beauty influencer Sara Robert dan MISS Indonesia 2010 Asyifa Latief membagikan kisah mereka mengenai kebiasaan menggunakan skincare.
Dalam talkshow ini, Bioderma sebagai salah satu brand skin care, memfasilitasi pembahasan tentang pentingnya free your skin (Bebaskan Kulitmu). Ada beberapa persepsi yang menganggap bahwa wanita banyak yang takut untuk Free Their Skin dari makeup. Hal ini sangat disayangkan karena membebaskan kulit dari paparan makeup bisa berdampak baik untuk memberikan waktu bagi kulit agar bisa bernafas, detox, dan lainnya. Bagi Lifestyler yang tidak bisa lepas dari makeup untuk aktivitas sehari – hari, pastikan beri waktu untuk kulit wajah kamu agar bisa lebih bebas bernafas dan tentunya menjadi lebih sehat.
Tetapi tidak hanya makeup loh lifestyler, karena menurut dr. Jonathan Subekti, ahli dermatologis menyatakan bahwa, penggunaan bahan – bahan yang tidak tepat di dalam kandungan pembersih wajah juga bisa berbahaya bagi kulit dan akan mengundang penyakit. Selain itu juga kita harus berhati – hati dengan polusi dan juga pemanasan global, karena kedua hal tersebut juga masalah besar untuk kesehatan kulit wajah kamu.
Harapan untuk kedepannya setelah acara ini adalah Summer Beauty House dapat memberikan dampak positif bagi para wanita Indonesia dalam menjaga penampilan dan kesehatan kulit mereka.

(Meity|Foto by Summer Beauty House|Editor: Monika)

Send this to a friend