Ingin mendapatkan pria idaman atau pria yang selalu jadi rebutan? Ternyata ada strateginya loh girls untuk memikat hati si pria idaman ini. Jika kamu bertemu dengan pria idaman, pasti kamu ingin dia langsung jadi milikmu kan? Inilah kunci – kunci yang dapat memenangkan hati si pria idaman.

1. Jangan lakukan kontak fisik

Jika ingin mendapatkan perhatiaanya kamu jangan terlalu agresif dan suka melakukan kontak fisik yang berlebihan. Kontak fisik yang berlebihan dan terlalu dini akan membuat pria kehilangan rasa tertarik padamu.

2. Melakukan inisiatif

Walaupun seharusnya pria dahulu yang memulai inisiatif, untuk berkenalan dll. Namun jika timingnya tepat nggak ada salahnya untuk dicoba girls. Jika dia tipe pemalu maka bisa saja itulah yang paling ditunggu olehnya. Pria juga menyukai wanita tipe yang pemberani dan percaya diri.

3. Memberikan dia kebebasan

Jangan lupa untuk memberikan dia kebebasan, karena pada dasarnya pria tidak suka dikekang terlalu erat. Beri dia waktu untuk bertemu dengan teman – temannya. Jika kamu terlihat mendukungnya dan memberikan privasi kepadanya tetapi tetap memberinya perhatian. Dia pasti akan jatuh hati padamu girls.

4. Janganlah berputus asa

Pria tidak menyukai wanita yang suka mengeluh, pria lebih menyukai wanita yang percaya diri, wanita yang penuh semangat. Selalu cobalah untuk bersemangat, bersikap dan berpikiran yang positif , jangan pasang wajah kecutmu.

Jika kamu bisa memenuhi kriteria atau harapan si pria idaman, dia pasti akan jatuh hati padamu. Itulah hal – hal yang dapat kamu terapkan agar dapat merebut hati dan perhatian si pria idamanmu. Tetap semangat lifestyler!

(Atik | Foto : pinterest | Editor : Yolanda)

Send this to a friend