Menjelang berakhirnya pameran mobil berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pasti membuat ladies penasaran dengan kegiatan yang terjadi dong. Eits, jangan khawatir karena Lifestyle telah membuat ulasannya. Check this out!

Di hari pertama, pameran otomotif ini hanya dikhususkan untuk tamu VIP dan rekan-rekan jurnalis saja. Setelah itu, sejak tanggal 21 Agustus – 30 Agustus, pameran GIIAS terbuka untuk umum. Meskipun begitu, acara ini juga membuat special day untuk beberapa kategori pengunjungnya, seperti Bloggers’ Day pada tanggal 21, Students’ Day di tanggal 27, dan Women’s Day tanggal 28.

Gaikindo itu sendiri merupakan kependekan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia yang terbentuk sejak 46 tahun yang lalu, dan secara rutin selalu mengadakan pameran. Tahun ini, sebanyak 34 brand otomotif, serta lebih dari 350 peserta pameran berpartisipasi di dalamnya. Mulai dari mobil mewah merek BMW, hingga produsen mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai akan hadir memenuhi booth GIIAS.

Tidak hanya pesertanya saja yang mampu menarik perhatian pengunjung, tapi juga para bintang tamu yang turut menyemarakan pameran. Band dan musisi kondang, seperti KOTAK, NAIF, Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, Marcello Tahitoe, Lala, Alexa, Raisa, Maliq & D’Essentials, dan Marcell sudah tampil memeriahkan acara dan berhasil menarik pengunjung hingga mencapai 180 ribu lebih! Wow, gak kebayang deh bagaimana meriahnya Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tempat diselenggarakannya acara ini.

Selain itu, GIIAS juga bekerjasama dengan Go-Jek untuk menyediakan fasilitas gratis agar mobilisasi pengunjung dipermudah loh. Para Go-Jek mengaku senang dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini. Mereka beranggapan dengan kerjasama ini, eksistensi Go-Jek di masyarakat akan semakin tinggi.

Kebahagiaan lain juga dipancarkan oleh kaum difabel dari Yayasan Penyandang Cacat Indonesia. Pasalnya, pada 24 Agustus lalu mereka diajak berkeliling pameran untuk mengunjungi dan menyaksikan secara langsung kendaraan yang dipamerkan. Tak sampai disitu saja, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) juga dilakukan hingga diadakan Blood Donor Days.

Waah, di hari terakhirnya ini, rasanya wajib banget untuk ladies mengunjungi pameran GIIAS . Selain dapat menambah referensi otomotif dari mobil-mobil mewah, ladies juga dapat menikmati alunan musik live dari guest star yang datang. So, what are you waiting for? Grab your ticket now. It’s only Rp60.000 for this weekend!

 

(Jurnalis: Asti │ Editor: MoniqueF │ Header: m.sooperboy.com)

Send this to a friend