Pecinta film Star Trek tentu merasa senang karena baru saja serial terbaru Star Trek yang berjudul “Star Trek Beyond” telah resmi dirilis dan dapat ditonton. Terlebih lagi dalam film ini terdapat seorang aktor asal Indonesia Joe Taslim yang ikut berperan sebagai karakter alien jahat bernama Manas. Dalam film karya Justin Lin yang terkenal lewat film “Fast and Furious”, dia menjadi satu-satunya aktor asal Indonesia yang mendapat peran sehingga tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria yang ahli bela diri ini.

            Film terbaru ini menceritakan tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang dikomandani Kapten James T.Kirk dan Spock. Pesawat induk ESS Enterprise tiba-tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien menyeramkan yang bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati.

            Akan tetapi berita duka juga menyelimuti film ini dimana Anton Yelchin, pemeran karakter Chekov dalam sekuel Star Trek sebelumnya meninggal dunia sebulan sebelum peluncuran film terbaru ini. Yelchin meninggal pada Minggu pagi (19/6) akibat kecelakaan karena terjepit mobilnya sendiri. Aktor ini ditemukan terjepit diantara mobil dan kotak surat dari bata yang melekat pada dinding rumahnya sendiri di Los Angeles, Amerika Serikat.

            Lahir di Rusia, Anton Yelchin meninggal dalam usia 27 tahun. Star Trek Into Darkness, Star Trek Beyond, 5 to 7, We Don’t Belong Here adalah sedikit dari film-film yang telah ia mainkan. Yelchin juga telah dijadwalkan masuk dalam beberapa film yang akan tayang pada 2016 dan 2017 mendatang, namun kini ia telah berpulang.
( WLTN | Photo : comicbook.com )

Send this to a friend