Setelah kesuksesan pagelaran broadway “Beauty and The Beast”, kini drama musikal “The Sound of Music” akan hadir menghibur para penggemar di Indonesia pada tanggal 6 hingga 18 Oktober 2015 mendatang. Wah, tak sabar untuk bernostalgia sembari mendengarkan kembali sederet soundtrack filmnya, kan Ladies? Let’s go back to the past with “The Sound of Music!

“The Sound of Music” adalah sebuah film musikal yang lahir pada era 1950-an. Cerita menggambarkan tentang kehidupan Maria Van Trapp yang berhasil menyentuh hati tujuh orang anak Kapten Von Trapp melalui musik dan pada akhirnya mereka menemukan kehidupan yang baru sebagai satu keluarga. Selingan tarian dan lagu yang dibawakan oleh para pemain menjadi hal yang unik dan menonjol dalam film ini. Maka tak heran jika film tersebut masih ditayangkan hingga sekarang dan lagu-lagunya seringkali diperdengarkan kembali. Merasa familiar kan dengan lagu Do-Re-Mi, Edelweiss, dan My Favorite Things? Yes, they are so memorable!

Therefore, drama musikal asal Inggris ini sekali lagi akan ditampilkan di Tanah Air. Penggarapan ulang drama ini diusung oleh oleh Sorak Gemilang Entertaiment dan diproduksi oleh Really Useful Group. Nggak tanggung-tanggung nih, untuk menyempurnakan penampilan mereka nanti di Indonesia, kedua perusahaan besar ini akan membawa properti dan kostum yang didatangkan langsung dari Inggris.

skylightmusictheatre.org

skylightmusictheatre.org

Atraksi musikal “The Sound of Music” sendiri akan dibawakan di atas panggung Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

“Pada awalnya cukup sulit meyakinkan mereka untuk tampil di Indonesia, karena mereka beranggapan Indonesia belum memiliki venue yang memadai. Sejak awal tahun, kita sudah coba yakinkan bahwa kita memiliki satu venue yang bisa memadai, yakni di Ciputra Artpreneur Theater,” ungkap Marketing Directur and New Business Development, Mervi Sumali pada jumpa pers lalu.

Dalam kunjungannya ke Tanah Air, “The Sound of Music” yang pernah memenangkan enam Tony Award tersebut akan menyuguhkan musik-musik andalan mereka yang pernah dibawakan di tahun 1959. The unique thing is they will brings some new songs! Wah, lagu seperti apa ya yang akan ditampilkan?

“Beberapa lagu yang berjudul I Have Confidence in Me dan Something Good, yang diaransemen oleh Richard Rogers akan ditambahkan ke dalam list pergelaran kali ini untuk menghadirkan suasana panggung yang lebih dinamis,” ujar Regina selaku Head Of PR and Promotion Sorak Gemilang Entertainment.

Pentas musikal kali ini juga akan melibatkan sejumlah pemain lokal seperti Ai dan Shaquilla. Aktris Olga Lydia ternyata tidak mau ketinggalan untuk memberikan berkontribusi dalam acara tersebut, loh!

Bagaimana? Tertarik untuk datang? Dengan harga tiket mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3,7 juta saja, Ladies bisa langsung menyaksikan pertunjukan spektakuler dari drama musikal “The Sound of Music”. So, jangan lewatkan pertunjukannya, ya!

(Jurnalis: Kamsilah | Editor: Michelle | Header: gigsplay.com)

Send this to a friend