Fast and Furious 8 akan diramaikan dengan kehadiran wajah-wajah baru. Setelah Scott Eastwood yang dipastikan bergabung pada 11 April, kini giliran Charlize Theron yang didapuk memerankan karakter penjahat seksi di film tersebut.

Seperti yang terlihat di akun Twitter resmi ” Fast and Furious ” , bintang  asal Afrika Selatan tersebut diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai penjahat bernama Cipher. Charlize pun tampil dengan balutan jaket kulit hitam yang dipadukan kaos Metallica dan rambut yang dikuncir kuda.

Kru kita telah berhadapan dengan mantan tentara di kemiliteran, tentara bayaran, dan lainnya. Sekarang mereka bertemu Cipher (@CharlizeAfrica). #F8 #FastFridays,” tulis akun @FastFurious, Jumat (20/5).

Bergabungnya aktris cantik 40 tahun tersebut langsung disambut antusiasme para Netter. Banyak yang tak sabar ingin segera melihat aksi Charlize di film yang juga dibintangi Vin Diesel, Jason Statham dan The Rock tersebut.

Selamat datang di seri ke-8 Charlize! Tak sabar ingin melihatmu sebagai Cipher. Memiliki seorang penjahat wanita seksi akan sangat keren!” ujar salah seorang netter. “Dia sungguh cantik!” puji netter lainnya. “Dia sangat keren #F8. Sekarang aku tak sabar ingin dia beraksi,” komentar lainnya.

( sumber : wk | Photo : autoblog.com )

Send this to a friend