Belum lama berkarier di dunia modeling, Cara Delevingne dan Kendall Jenner mendapat kehormatan dibuatkan patungnya oleh museum yang pertamakali dibangun di London, Inggris ini. Patung lilin kedua model muda ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds, London.

Patung Cara dan Kendall dibuat sebagai bagian dari cerita perjalanan karier mereka di dunia modeling dan dijadwalkan akan rilis jelas London Fashion Week 2016. Bagaimana bentukan patungnya masih dirahasiakan, namun Cara memberi sedikit bocoran lewat akun Instagram-nya.

https://images.detik.com/community/media/visual/2016/01/21/

Model berusia 23 tahun itu mem-posting foto close-up patung mirip dirinya itu, namun hanya memperlihatkan sisi samping belakang. Dalam foto hanya terlihat telinganya yang bertato, sedikit rambut dan fitur wajah sampingnya.

“@madameTussaudsLondon #WaxCaKe,” tulisnya pada caption foto.

Seperti dikutip dari Female First, para penggemar bisa berfoto selfie bersama replika Cara dan Kendall. Patung Cara nantinya akan dibuat seperti ia berjalan di catwalk mengenakan gaun rancangan Yves Saint Laurent, sementara Kendall terlihat sedang bersiap-siap di belakang panggung.

Museum Madame Tussauds memiliki kredibilitas yang tinggi dalam menentukan siapa saja pesohor yang pantas diabadikan sosoknya dalam bentuk patung lilin. Tentu saja tidak sembarang orang bisa memiliki replika dirinya dan ditempatkan di museum yang didirikan Marie Tussaud sejak tahun 1800-an itu.

Sayangnya patung Cara dan Kendall hanya akan ada sementara saja di museum yang telah memiliki cabang di Eropa, Amerika Serikat hingga Asia itu. Pameran patung akan dibuka pada 8 Februasi, dan 13-21 Februari 2016. Yang menarik dari pameran ini, tamu bisa mendapat kesempatan membawa pulang goodie bag berisi item-item fashion jika mereka berhasil menemukan tag pakaian berwarna emas di area pameran.

Selamat datang di Madame Tussauds, (replika) Cara Delevingbe dan Kendall Jenner!

(Wolipop.com / foto: http://media.dishnation.com)

Send this to a friend