Belantika musik Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama Abenk Alter. Ya, mantan personil Soulvibe ini baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Sekarang, dari debut albumnya yang bertajuk Selamat Datang, yang telah dirilis tahun 2014 lalu oleh Masak Suara, bekerja sama dengan Demajors Radio.

Sekarang merupakan single ketiga yang dirilis setelah dua single yang telah sukses sebelumnya yaituLain Waktu dan Pinangan. Abenk menjelaskan bahwa pesan dari lagu ini yaitu untuk beraksi sedini mungkin untuk mewujudkan impian dan cita-cita.

Ada cerita menarik dibalik penulisan lagu terbarunya ini. Ternyata setelah ia menulis lagu Sekarangdisaat hari ulang tahunnya, ia memutuskan untuk keluar dari Soulvibe.

“Saat itu, di tahun 2014, di hari setelah lagu ini jadi, gue memutuskan untuk keluar dari Soulvibe, yang mana itu terjadi sebulan kemudian,“ ungkap Abenk.

Penyanyi yang kerap tampil di berbagai acara Festival Musik Jazz ini membawa pesan lewat single yang bertajuk Sekarang untuk berani dan tidak menunda-nunda dalam mewujudkan impian. Layaknya sebuahsoundtrack yang dapat menjadi wake up call bagi orang-orang kreatif yang masih terperangkap dalam keragu-raguan.

Abenk mengajak kita untuk bangkit dan mulai melakukan sesuatu lewat lagu terbarunya ini.
Seperti kutipan liriknya berikut ini:

Hey! Sekarang

Tunggu apa lagi ?

Hey! Sekarang

Segerakan aksi

Usah tunda nanti



Jangan jadikan impian sekedar angan

Jejakkan langkah kawan

Awali genapkan tujuan

Selamat mendengarkan single terbaru dari Abenk Alter ya, Showbiz lovers!

(Showbizindonesia.com : Header : abenkalter.com)

Send this to a friend