Terobsesi akan sesuatu sangatlah tidak sehat bagi Anda, termasuk juga jika Anda terobsesi dengan pasangan.

Bahkan, terobsesi pada pasangan bisa membuatnya merasa terkekang dan berakibat buruk pada hubungan Anda. Namun kadangkala Anda tidak sadar jika sudah bersikap terobsesi pada pasangan.

Untuk mengetahuinya, berikut beberapa tanda Anda terobsesi pada pasangan:

Terus memuji dia
Salah satu tanda-tanda pertama bagi Anda untuk diperhatikan adalah bahwa Anda hanya terus berbicara tentang dia atau tetap memuji dia sepanjang waktu. Pujian berlebihan dapat membuatnya merasa tidak nyaman dan bahkan dapat menyebabkan jarak antara Anda berdua.

Merasa gelisah jika dia berbicara dengan orang lain
Jika Anda marah dan curiga ketika ia sedang berbicara kepada wanita lain, Anda pasti terobsesi padanya. Tidak perlu merasa tidak aman jika Anda melihat pasangan berbicara dengan perempuan lain. Jika Anda mencintainya maka Anda akan mempercayainya. Namun, jika Anda merasa bahwa percakapan antara dirinya dan gadis lain tidak normal, mendekati pacar Anda secara langsung dan menanyakan apa yang ada di kepalanya.

Ketakutan putus

Ini jelas bukan pertanda baik jika Anda terus-menerus cemas putus dengan dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan Anda. Banyak kali, orang hanya pergi ke laut dengan pikiran mereka tentang putus dan ini akhirnya mengarah berakhir. Titik yang dalam suatu hubungan adalah untuk merasa aman dan dicintai; dan kalau itu bukan apa yang Anda dapatkan dari hubungan Anda, Anda perlu mempertimbankan apakah layak untuk melanjutkan.

Anda tidak memberinya cukup ruang
Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah yang Anda memberinya cukup waktu dan ruang? Anda mencintainya tapi itu tidak berarti bahwa ia harus menghabiskan waktu dengan Anda. Sedikit waktu off dari satu sama lain membuat hubungan Anda lebih berwarna karena akan saling merindukan satu sama lain.

(kabar24/ Photo : medicaldaily.com)

Send this to a friend