Yuk Simak Perjalanan Model Indonesia di Ajang Asia’s Next Top Model Tahun Ini

Program acara unggulan StarWorld/Fox Channels Asia yang selalu ditunggu-tunggu para wanita yaitu Asia’s Next Top Model (ASNTM) hampir menyelesaikan season kelimanya. Kali ini, dari seluruh jumlah peserta yang berasal dari seluruh penjuru Asia, Indonesia memiliki 3 wakil modelnya yaitu Clara Tan, dan si kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi.

Persaingan yang ketat disertai dengan tekanan yang berat harus dihadapi oleh para gadis-gadis selama berada di ruang lingkup karantina ASNTM. Satu persatu mulai gugur, dan yang tersisa harus terus berjuang untuk mendapatkan gelar ASNTM yang selanjutnya. Indonesia pun memiliki harapan untuk kembali mendapatkan kebanggaan atas menangnya ASNTM di 2 siklus sebelumnya, yang diraih oleh Ayu Gani di siklus 3 dan Patricia Gouw di siklus 4. Namun sayang, si kembar harus tereliminasi di episode 7 dan 8, meninggalkan satu-satunya kawan Indonesia yang tersisa yaitu Clara Tan.

Melalui perjuangan keras, Clara berhasil berjuang hingga akhirnya mencapai 4 besar kontestan yang tersisa. Sudah sangat dekat untuk masuk Top 3 dan satu langkah lagi untuk menentukan apakah akan menjadi ASNTM berikutnya. Namun amat disayangkan, dalam episode kemarin Clara harus mundur karena tereliminasi atas keputusan para juri.

Keputusan ini ternyata tak membuat sosok Clara bersedih. Ia pun menerima dengan lapang dada dan tetap tersenyum bahkan saat berpisah dengan para juri serta teman-temannya. Ternyata pada tahun ini, Indonesia belum bisa mencapai target melanjutkan prestasi masuk Top 3 seperti di siklu-siklus sebelumnya. Sangat nyaris, namun tetap saja Clara dan Veronika serta Valerie telah berhasil membanggakan nama Indonesia dengan prestasi, penampilan dan usaha mereka selama di ASNTM. Sang mentor, Cindy Bishop juga bangga dengan perubahan Clara yang dahulu disebut “Baby Clara”dan telah berubah menjadi lebih dewasa dan berani, seperti yang dikatakannya dalam unggahan foto di akun Instagramnya. Semoga pada tahun depan, wakil Indonesia selanjutnya dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di ASNTM. Terima kasih Clara, Veronika dan Valerie!

(JACQUELINE | Photo: asntm.com)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend