Perona pipi atau blush on memang menjadi salah satu make up item yang diharuskan untuk membuat wajahmu terlihat lebih cerah. Selain itu, blush on berfungsi untuk memberikan aksen tirus dan lebih segar pada wajah. Menonjolkan bagian tulang pipi, sehingga dapat mengoreksi wajah agar tak terlalu chubby. Sebaliknya, bagi mereka yang berwajah terlalu tirus, blush on juga dapat menyamarkan dan memberi volume pada pipi. Memilih warna blush on memang susah-susah gampang. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah seseuaikan dengan warna kulitmu
1. Kulit gelap
Jika Kamu Pemilik kulit warna gelap, jangan minder! blush on warna-warna terang seperti merah bata dan jeruk atau orange kemerahan mampu memberikan kesan merona yang natural. Dan warna ungu kemerahan cocok untuk riasan yang lebih romantis diacara formal.
2. Sawo matang
Kulit yang terkenal eksostis ini cocok memilih warna blush on rose untuk sehari-hari atau juga menggunakan warna bronze untuk memberikan efek cerah pada pipi. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan warna blush on seperti berry pink, marun atau plum. Dan untuk kesan fresh natural kamu dapat memilih warna peach kecokelatan atau orange muda yang memberikan kesan natural lho.
3. Kuning langsat
Untuk memberi efek glowing pada kulitmu, gunakan blush on yang memiliki rona peach atau coral yang mengarah ke orange dan bronze. Atau kamu dapat menggunakan warna plum agar lebih menawan.
4. Kulit putih
Gunakan warna yang nampak natural seperti pink, peach untuk sehari-hari agar nampak mencerahkan dan menyegarkan.
(yolanda| Foto: mybeautyhoard | Editor: Monika)

Send this to a friend