Yayasan Sehat Mental Indonesia pertama kalinya menggelar event Workshop Talents Mapping di kota kembang Bandung sabtu 28 April 2018 lalu. Acara yang dihelat YSMI berkolaborasi dengan Temubakat.com di Hotel Vio Cimanuk ini berlangsung meriah dengan antusias para peserta workshop. Acara yang bertajuk “Do you really know yourself?” mengajak para peserta workshop untuk mencari tahu apakah kita sudah mengenali diri kita sendiri.

Acara ini dihadiri oleh tiga pembicara untuk sesi konseling dari masing masing pembicara yang memaparkan pentingnya mengenali diri sendiri secara pribadi dan lingkungan, yaitu Abah Rama Royani (Founder Talents Mapping), dr. Rama Giovani, Sp.KJ (Psikiater & Founder YSMI), Muhammad Firman, S.Si (Praktisi Talents Mapping).

Acara yang dihadiri hampir sekitar 100 orang ini sukses, dengan konseling dari ketiga praktisi talents mapping tersebut. dr. Rama Giovani selaku pendiri dari Yayasan Sehat Mental Indonesia ini Rama Giovani memaparkan bahwa “mengenali diri sendiri itu sangat penting, dengan itu mengetahui kekuatan dan kelemahan kita, kita jadi tau potensi dan memaksimalkan kelebihan lewat talents mapping”, Ujar dr. rama giovani yang juga advisor di sehatmental.id ini.

Sesi sharing bersama para narasumber menjadi moment yang ditunggu-tunggu para peserta yang bisa langsung bertanya kepada narasumber. Para peserta secara antusias bertanya secara bergantian kepada narasumber, sehingga menciptakan suasana workshop yang bersinergi.

(Ivan | Foto : Redaksi)

Send this to a friend