Yakin Tidak Mau Tidur di 5 Kamar Terunik Ini?

Bagi kebanyakan orang kamar adalah rumah kedua. Dimana kita banyak menghabiskan waktu serta kita bebas melakukan kegiatan apapun di dalam tempat ini. Apalagi kamar adalah tempat kita untuk beristirahat.

Beberapa hotel di seluruh dunia pun tidak ketinggalan dalam urusan memanjakan para pengunjungnaya dengan mendesain kamar-kamar mereka seunik mungkin. Selain dapat menarik pengunjung, kamar dengan desain unik ini juga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung apalagi saat sedang beristirahat.

Berikut lima kamar dengan desain terunik di dunia;

  1. Kamar Helikopter

Bagaimana sensasi tidur didalam helikopter yang cukup sempit? Yuk kunjungi kamar ini di Winvian Resort, Litchfield, Connecticut, AS. Anda harus merogoh kocek hingga 950 dollar AS per malamnya. Selain dapat menikmati sensasi tidur di helikopter, bagian kokpit helikopter ini pun sengaja tidak dihilangkan, dengan tujuan agar pengunjung dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi seorang pilot.

  1. Kamar Harry Potter

Anda penggemar Harry Potter? Pernah bermimpi untuk tinggal  di Hogwards? Nah mimpi anda bisa terwujud dengan mengunjungi kamar ini. Kamar Harry Potter bisa anda ditemukan di The Georgian House Hotel, Inggris dengan kisaran harga 200 dollar AS per malamnya.

  1. Kamar Barbie

Jika buah hati anda senang dengan tokoh boneka Barbie, inilah tempat yang pas jika anda berkunjung ke Las Vegas. Kamar Barbie ini bisa anda temui di Palms Hotel, Las Vegas. Namun anda perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena kamar ini dibanderol dengan harga 4000 dollar AS per malamnya.

  1. Kamar Nuansa Alam

Kamar ini didesain bagi anda yang senang dengan alam, atau anda yang menginginkan ketenangan. Kamar ini bisa anda temui di Winvian Resort, Litchfield, Connecticut, AS. Kamar ini dipatok dengan harga  950 dollar AS untuk sewa per malamnya.

  1. Kamar Bawah Laut

Kamar ini menawarkan keindahan bawah laut sehingga anda akan merasakan pengalaman beristirahat ditemani oleh ikan-ikan dan biota laut. Kamar ini disediakan oleh Poseidon Undersea Resort yang terletak di kepulauan Fiji, salah satu negara kepulauan yang terletak di sebelah selatan Samudra Pasifik. Kamar ini dipatok dengan harga yang fantastis untuk sewa semalamnya. Anda harus mengeluarkan uang sebesar 30.000 dollar AS atau setara dengan 400 juta rupiah.

(IMAM | Photo: cdn.idntimes.com)

Author: redaksi

1295 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care