Brand asal China Xiaomi kembali bekerja sama dengan Huami untuk smart wearable baru, Huami Amazfit.

Huami adalah perusahan yang didukung Xiaomi, sebagian besar dalam hal finansial.

Amazfiit Smartwatch memiliki layar melingkar 1,34 inci dengan diameter 300px. Arloji pintar ini berjalan pada prosesor dual-core 1.2GHz dengan setengah giga RAM, ROM 4GB, dan didukung baterai 280mAh.

Konektivitas Amazfit didukung Bluetooth 4 LE, Wi-Fi, dan GPS. Selain memiliki sensor denyut jantung untuk pelacakan kebugaran, Smartwatch ini juga mendukung layanan pembayaran mobile Alibaba, Alipay.

Huami menjanjikan daya tahan baterai selama 35 jam dengan semua fungsi berjalan, termasuk ketika pelacakan real-time GPS diaktifkan.

Sementara itu, jika Amazfit hanya digunakan tidak lebih dari 1 jam per hari sebagai alat pelacak kebugaraan, daya tahan baterai arloji pintar ini diklaim mampu mencapai 5 hari dan dapat bertahan hingga 11 hari juga hanya digunakan sebagai pedometer.

Amazfit dibekali sertifikasi tahan air dan debu IP67, juga dilindungi dengan bezel keramik anti gores, dan dilengkapi tali jam dual-warna sporty.

Dikembangkan dengan bantuan Xiaomi, berarti smartwatch ini berjalan dengan aplikasi Xiaomi MiFit terbaru untuk Android dan iOS.

Amazfit Smartwatch dibandrol dengan harga 120 dolar AS dikutip dari GSM Arena.

( AN | Photo : gizchina.com )

Send this to a friend