Warna, yaps! mungkin untuk penampilan, warna sangat mempengaruhi. Tetapi selain mempengaruhi penampilan, warna juga dapat mempengaruhi mood dan emosional manusia. Dan ini dia beberapa warna dan makna serta manfaatnya bagi emosional.

1. KUNING

Warna kulit dapat membantu kamu untuk menambah kosentrasi. Selain itu warna kuning juga berhubungan dengan inspirasi dan kebijaksanaan. Warna yang melambangkan kreativitas ini juga dapat membangkitkan suasana.

2. MERAH

Warna yang dapat memberikan energi dan stimulasi yang baik ini dapat kamu gunakan jika kamu sedang merasa terpuruk. Energi yang dihasilkan dari warna merah ini juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah srta menumbuhkan kepekaan terhadap panca indra. Selain bermakna keberanian, warna merah juga melambangkan keloyalan.

3. HIJAU

Warna yang mmiliki makna kedamaian ini akan mmberikan kesan damai dan nyaman. selain itu, warna ini juga dapat menstimulasi perkembangan hormon-hormon yang ada pada tubuh. Warna hijau juga melambangkan rasa percaya diri.

4. BIRU

Jika kamu menderita insomnia, warna biru sangat baik untuk kamu. Warna yang dapat memberikan ketnangan ini juga akan memberikan makna kekuatan dan perlindungan.

5. MERAH MUDA

Jika kamu sedang bersedih, warna merah muda akan membantu kamu untuk bangkit. Warna ini juga akan memberikan makna romantis dan kelembutan hati.

Itu dia lifestyler beberapa makna dan manfaat warna bagi emosional. Semoga bermanfaat!

(Yolanda | Foto : Pinterest)

Send this to a friend