Kamu sering telat karena kebablasan tidur? Atau sering di olok “jam karet”? Jadwal padat yang membuat kamu merasa lelah setelah seharian beraktivitas akan menyulitkan kamu untuk bangun tepat waktu. Tapi jangan khawatir, hal tersebut tidak akan jadi masalah lagi! Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi unik dan kreatif banyak diluncurkan. Salah satunya adalah aplikasi pengingat waktu yang unik, yaitu Rocket Alarm.

Aplikasi Rocket Alarm mudah didapatkan. Kamu bisa langsung mengunggah secara gratis di Smartphone kamu. Alarm ini berbeda dengan alarm biasanya. Uniknya, Rocket Alarm tidak akan berhenti berbunyi jika kamu belum menyelesaikan misi yang diberi oleh aplikasi canggih ini. Misi yang diberikan juga beragam. Seperti menyelesaikan soal matematika, tersenyum di depan kamera selama 5 detik, meniup UFO hingga ke Planet, menggoyangkan ponsel genggam kamu hingga rocket terbang, dan lainnya. Sehingga kamu harus bangun dan memelekkan mata untuk menyelesaikan misi. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu tidak akan merasa ingin tidur lagi.


Kecanggihan aplikasi pengingat waktu ini tak sampai disitu. Selain untuk membangunkan diri sendiri, aplikasi Rocket Alarm menyediakan fitur untuk kamu yang ingin membangunkan teman kamu. Kedua perangkat harus memiliki aplikasi ini dahulu. Lalu aplikasi harus disambungkan dengan nomor telepon di kedua perangkat pada aplikasi Rocket Alarm.


Agar tidak bosan, Rocket Alarm juga menawarkan sejumlah tema pada aplikasi, sehingga kamu bisa mengganti sesuai dengan selera. Aplikasi ini pun memiliki sejumlah wallpaper yang dapat kamu simpam untuk perangkat smartphone kamu.
Dijamin langsung melek dan tidak akan terlambat lagi deh!

(Dinda| Foto: Redaksi)

Send this to a friend