Wow! 5 Brand Fashion Terkenal Ini Ternyata Dimiliki Oleh Seseorang

Amancio Ortega Gaona, nama yang cukup asing di telinga kita. Ia adalah pebisnis asal Spanyol yang lahir pada 28 Maret 1936. Ia termasuk dalam orang terkaya sedunia, tepatnya di urutan kedua. Mungkin nama Amancio tidak begitu familiar bagi anda, tetapi kamu pasti sangat tahu brand yang dimiliki pria spanyol ini, atau mungkin kamu salah satu penggunanya. Inilah 5 brand fashion terkenal yang dimiliki Amancio Ortega
  • Zara

http://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/editor/1460696896-zara-3.jpg

Siapa yang tidak tahu brand fashion yang satu ini. Zara bisa ditemukan di berbagai mall Middle Up yang ada di Indonesia. Zara adalah brand fashion asal Spanyol yang didirikan pada tahun 1975.
  • Pull&Bear

Gambar terkait

Pull and Bear merupakan merupakan brand clothing milik Amancio yang kini sudah mudah ditemui mall dan pusat perbelanjaan di Indonesia.
Pull and Bear dimulai pada tahun 1991 dengan misi internasional yang jelas dan dengan niatan untuk menghasilkan pakaian anak muda yang terlibat dengan lingkungan mereka, yang hidup dalam masyarakat dan berhubungan satu sama lain.
  • Stradivarius

https://i.ytimg.com/vi/5mrS7UdFqJc/maxresdefault.jpg

Brand yang memiliki simbol kunci nada G ini juga dimiliki oleh Amancio. Stradivarius awalnya merupakan bisnis keluarga di Barcelona sejak tahun 1994 dan bergabung dengan Inditex pada tahun 1999. Saat ini sudah mengembangkan bisnis di 62 negara dengan 925 gerai di seluruh dunia.
  • Bershka

http://megaronconstruction.com/images/ComplatedProject/1024/2015_10_Bershka_Aviapark/Aviapark-Bershka-10.jpg

Perusahaan ini didirikan pada April 1998 dengan konsep mode dan toko yang baru dan ditujukan untuk generasi muda yang selalu mengikuti tren terbaru. Bershka saat ini memiliki lebih dari 1.000 toko di 71 negara di seluruh dunia.
  • Massimo Dutti

http://3.bp.blogspot.com/-3tpiNBGzUHE/UTXO4rDGbQI/AAAAAAAAlu4/sN3JKUHuY08/s1600/massimo8.jpeg

Massimo Dutti adalah perusahaan fashion yang didirikan pada tahun 1985. Meskipun Massimo Duttu merupakan nama Italia, tetapi Massimo Duttu adalah perusahaan Spanyol. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 4.000 orang secara internasional. Pada tahun 2003, perusahaan ini meluncurkan lini anak-anak dengan nama dagang Massimo Dutti Boys and Girls.
Itulah 5 perusahaan fashion yang dimiliki Amancio. Apakah kamu termasuk konsumen dari brand-brand tersebut?
(JOVIE KOESHENDRAWAN|Photo: fabfashionfix.com)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend