Virus “FLYIN MONEY” Berlanjut, Boy William Buang Uang 50 Juta

Jakarta, 19 Juli 2017 – Kesuksesan single pertama Boy William dan Ananta Vinni yang berjudul Flyin Money kian berlanjut . Video klip lagu tersebut yang diunggah di channel Youtube Ananta Giovanni Pranaya, kini telah mencapai lebih dari 1 juta viewers dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan.

Sebelumnya single tersebut mengundang tanggapan yang kontroversial dari Rapper Indonesia, Young Lex dan sempat menjadi buah bibir para Netizen. Young Lex mengungkapkan bahwa musik lagu tersebut bagus, namun sayang video klipnya “kurang” sehingga Young Lex menantang untuk pembuatan video klip selanjutnya agar dirinyalah yang menjadi director.

Melanjutkan kesuksesan lagu tersebut, Boy William membuat Flyin Money duet version dengan menggaet pacarnya, Karen Vandela. Lagu beserta video klip Flyin Money duet version telah diunggah di channel YouTube Boy William Rabu, 19 Juli 2017 tepat pukul 7 malam.

Boy William-WebTVasia_2

Tidak hanya itu melalui akun Instagramnya, Boy William mengungkapkan akan mengadakan sebuah challenge dengan hadiah uang tunai sebesar 50 juta rupiah. Challenge tersebut masih berlanjut hingga akhir bulan Agustus nanti. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat di Instagram @webtvasia.id perusahaan yang mengelola channel YouTube Boy Willam.

Kira-kira bagaimana tanggapan dari Young Lex mengenai lagu dan video klip Flyin Money duet version? Kita tunggu kelanjutannya.

( Arsheilla/Kevin | Photo: webtvasia.com )

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend