UNIK! Museum Bertemakan Dessert Resmi Dibuka

Kabar gembira bagi kalian penggemar cake, es krim, dan berbagai macam dessert lainnya. Karena pada tanggal 10 Februari yang lalu, museum yang mengusung tema dessert resmi di buka di Filipina. Museum dessert ini mempunyai luas sekitar seribu meter persegi.

Museum ini mempunyai kira-kira delapan ruangan yang masing-masing ruangan berisikan berbagai jenis cemilan dan dessert yang manis dan cute banget. Ada cotton candy, gummy bear, marshmallow, cake pops, candy cane, ice cream, permen karet sampai donat. Di area Cotton Candy Fores, para pengunjung akan disajikan pemandangan gula-gula kapas berwarna pink dan juga pohon dengan gula-gula kapas yang bisa diambil oleh para pengunjung.

Dilansir Forbes, Tasha Reyes, Katrina Lacap, dan Joseph Moore yang merupakan pendiri dari museum dessert ini mengatakan bahwa ide mereka yang tercipta ini merupakan pengekspresian kecintaan mereka kepada makanan dan ide ini muncul sekitar lima bulan yang lalu.

Selain berisikan berbagai macam dessert, museum ini juga menggunakan warna-warna pastel seperti pink, kuning, hijau muda, biru dan berbagai macam warna lainnya yang sangat Instagramable dan unik yang pastinya membuat para pengunjung betah untu berlama-lama disana.

Museum ini juga dilengkapi dengan berbagai macam informasi tentang makanan yang ditampilkan, seperti alasan mengapa bagian tengah donat berlubang hingga informasi bagaimana dokter gigi William Morrison dan pembuat permen John C. Wharton menciptakan permen kapas dengan menggunakan gula pasir.

Harga tiket masuk museum ini mulai dari PHP 696 atau sekitar Rp 185 ribu untuk masuk dan menjelajahi musumnya selama 2jam. Dengan biaya tersebut, pengunjung juga akan diberikan 6 dessert secara gratis. Dan pada minggu pertama pembukaan museum ini, mereka mendapat sekitar 7.000 pengunjung.

 

Vani Ch | Photo : forbes.com

Author: redaksi

1686 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku