Twitter Indonesia meluncurkan #CreatorsWeek pertama yang akan dimulai hari ini hingga Jumat 2 September mendatang, bertempat di #BlueRoom di Qubicle Center, Jakarta.

Twitter Indonesia membawa kreator konten dari berbagai industri untuk berbagi hal-hal yang menjadi minat mereka dan industri yang mereka geluti secara live.

Sepuluh kreator akan tampil selama lima hari ke depan untuk berinteraksi dengan audiensnya dari berbagai penjuru Indonesia.

“Twitter adalah apa yang terjadi saat ini. Sebagai platform real-time, banyak kreator Indonesia menggunakannya untuk berbagi cerita, berinteraksi, dan terhubung dengan banyak orang,” kata Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

“Kami berharap agar #CreatorsWeek dan kehadiran #BlueRoom membantu mereka untuk terus berkreasi dan menginspirasi, sekaligus terhubung dengan audiens yang lebih luas lagi dari berbagai penjuru Indonesia,” sambung dia.

Selama #CreatorsWeek, para kreator akan menggunakan video Twitter, Vine, Periscope untuk terhubung dengan audiens mereka. Pengguna dapat memilih ingin berpartisipasi di sesi yang mana dengan memantau akun @TwitterID serta para kreator.

( AN | Photo : globalindonesianvoice.com )

Send this to a friend