Jika beberapa tahun silam trousers dianggap kuno dan selalu diindetikkan dengan kesan bapak-bapak, maka untuk 2018 ini trousers bisa menjadi salah satu must have items untuk kamu,boys! Selain dari segi bahan yang jauh lebih ringan jika dibandingkan jeans, jenis celana satu ini akan membawa kenyamanan ketika digunakan. Jenis celana yang dipercaya telah ditemukan pada abad ke 13 sebelum masehi ini, memiliki potongan lurus yang simple yang akan membuat pemakainya merasa nyaman untuk segala aktifitas. Trousers juga merupakan item yang sangat fleksibel untuk digunakan di segala jenis acara; dari formal hingga acara yang amat casual. The matter is how you mix and match those trousers! Coba perhatikan beberapa style di bawah ini:

Monochromatic akan selalu bisa kamu pilih untuk gaya casual kamu. Cukup padukan trousers kamu dengan kaos favorit serta jangan lupa tambahkan outerseperti long cardi dan juga aksesoris untuk memperlengkap tampilan kamu.

Teknik layering juga dapat dilakukan untuk kamu yang mungkin akan melakukan perjalanan ke area dingin. Padukan trousers kamu dengan kemeja, tambahkan sweater dan tumpuk lagi dengan bomber jacket ataupun parka. Jangan lupa juga untuk memakai color blocking bennie hat kamu ya, boys! Supaya tampilan kamu lebih stand out dan tetap stylish meskipun di suhu yang cukup ekstrim.

Last but not least, kamu bisa padukan trousers kamu dengan printed tops dengan segala bentuk motif sehingga akan menghasilkan kesan playful Iuntuk tampilan casual maupun formal kamu. Tambahkan footwear sesuai dengan jenis kegiatan yang akan kamu lakukan.

Well, masih malu menggunakan trousers? Semoga tips tampilan diatas menginspirasi kamu ya, Happy trying!!!

(Shinta | foto : wwd.com & buro247.sg)

Send this to a friend