Tren Gaya Hidup Sehat, Kebutuhan Atau Hanya Ikut-Ikutan?

Gaya hidup sehat akhir-akhir ini sedang menjadi tren dikalangan millennial. Mulai dari gym, car free day, festival lari, diet sehat, hingga olahraga kekinian sedang banyak digemari.

Millennial yang tumbuh kembang bersama kemajuan teknologi jauh lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang gaya hidup sehat melalui internet, tetapi internet juga digunakan sebagai ajang menampilkan diri atau eksis di sosial media agar kegiatan mereka yang sedang hidup sehat dilihat semua orang.

Ini yang menimbulkan pertanyaan apakah gaya hidup sehat itu sebuah kebutuhan atau hanya ikut-ikutan?

Hidup sehat sebenarnya sangatlah baik untuk tubuh, pikiran, kehidupan dan juga penampilan. Hidup sehat juga bisa mencegah penyakit datang dan sangat membantu dalah aktifitas sehari- sehari. Apabila dilakukan rutin terus menerus maka manfaatnya dapat kita rasakan hingga tua nanti.

Sangat disayangkan diantara mereka banyak yang hanya mengikuti tren, gaya hidup sehat inipun cenderung hanya bersifat sesaat. Ini dikarenakan mereka bergantung pada trennya saja karena mereka mempunyai sifat impulsif maka dari itu kebiasaan pola hidup sehat yang berkembang di dunia maya yang diikuti oleh millennial tidak bersifat long lasting. Apabila tren terdahulu sudah selesai, maka millennial akan pindah ke tren baru yang lain, dan begitu seterusnya.

Nah gengs! Sebaiknya gaya hidup sehat kalian terapkan dan dijadikan kebutuhan dalam hidup ya, mengingat gaya hidup sehat adalah investasi jangan panjang bagi tubuh. Sebelum menyesalinya, yuk kita mulai hidup sehat dari sekarang!

(SALMAN | foto: inspirasi.co)

Author: redaksi

1506 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend