Traveloka, aplikasi pemesanan penerbangan dan hotel terkemuka di Asia Tenggara bekerja sama dengan Asia’s Got Talent (AGT) mengumumkan The Sacred Riana yang berasal dari Indonesia menjadi pemenang utama kompetisi untuk musim ke-2. The Sacred Riana telah mengalahkan delapan finalis lainnya dengan permainan sulap misteriusnya yang mengagumkan. Sebagai pemenang, The Sacred Riana berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 100.000 dari Traveloka.

Dalam kompetisi ini, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lain melalui Traveloka Award dan Golden Buzzer Ads dengan paket perjalanan ke Eropa. Ditentukan oleh (www.travelokaagt.com) Traveloka Award  diberikan kepada kontestan yang memiliki cerita paling inspiratif dengan bakat yang unik. Di hasil akhir, Pannawach Dechapanya dari Thailand telah mendapatkan suara terbanyak dari penonton setelah menceritakan alasannya dalam menyukai dunia tarik suara yang menimbulkan senyuman pada Ibunya meski sedang berjuang melawan penyakit jantung.

Di sisi lain, Golden Buzzer dipersiapkan untuk pertunjukan yang luar biasa di atas panggung dimana para juri akan langsung mengirim konstestan ke semifinal, menganarkan mereka selangkah lebih dekat ke hadiah utama sebesar USD 100.000. Untuk musim ke-2, peraih Golden Buzzer ini termasuk dari ADEM Dance Crew, Akira, Canion Shijirbat dan Feng E.

Meskipun kompetisi ini sudah selesai, finalis Indonesia lainnya juga masih menarik perhatian penonton Asia’s Got Talent karena telah menunjukkan bakat terbaik mereka, seperti Angela July dengan suara malaikat dan harpa indah yang telah berhasil masuk di Top 9, dan Viriya Rici, dengan bakat break dance lincahnya yang membuat juri terpukau.

Christian Suwarna selaku Senior Vice President Business Development Traveloka  mengatakan bahwa salah satu alasan utama Traveloka bekerja sama dengan Asia’s Got Talent karena kedua perusahaan besar tersebut berada dalam bisnis untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. AGT berkaitan dengan proses mengenali bakat dan Traveloka berkaitan dengan bagaimana saling menghubungkan orang-orang yang mereka cintai melalui penerbangan dan hotel dengan harga terjangkau.

 

( YUNI F | foto: Traveloka )

Send this to a friend