Tips Berbusana Untuk Wanita Bertubuh Tinggi dan Kurus

Memiliki tubuh tinggi dan kurus adalah impian dari banyak wanita. Sebab, biasanya wanita dengan postur tubuh tinggi-kurus akan terlihat cocok menggunakan busana apapun. Tapi, siapa sangka? Kegalauan untuk memilih busana juga dirasakan para wanita bertubuh tinggi-kurus. Pasalnya tubuh mereka yang terlalu tinggi dan kurus membuat mereka kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun, untuk kalian yang memiliki tubuh dengan tipe ini, beberapa tips di bawah ini bisa membantu kalian untuk lebih percaya diri ketika hendak memilih busana yang akan dipakai. Apa sajakah itu? Berikut 5 tips berbusana untuk wanita bertubuh tinggi-kurus.

  • Gunakan Busana Bermotif Horizontal dan Motif Besar

Busana dengan motif garis horizontal ataupun motif besar dapat membuat tubuhmu yang kurus menjadi terlihat lebih berisi. Untuk kalian yang memiliki tubuh kurus nan tinggi, bisa menggunakan busana  kemeja, blouse, rok, ataupun dress dengan garis horizontal ataupun motif besar untuk variasi berbusana kalian.

  • Gunakan Busana Atasan dan Bawahan

Untuk wanita bertubuh kurus-tinggi, busana dengan atasan dan bawahan yang terpisah lebih dianjurkan daripada menggunakan dress dan busana terusan.  Potongan antara busana bagian atas dan bagian bawah, dapat memberikan kesan tubuh terlihat lebih lebar dan berisi. Cocok banget buat kalian yang memiliki tubuh kurus tinggi. Hal itu tidak akan bisa kalian dapatkan ketika menggunakan busana terusan loh.

  • Gunakan Ikat Pinggang Atau Busana Dengan Model Peplum

Menggunakan busana dengan model peplum atau busana dengan tambahan ikat pinggang dapat menonjolkan lekuk tubuh sehingga terlihat lebih berisi. Busana dengan jenis  peplum sendiri adalah busana atasan dengan model pada bagian bawahnya melingkar seperti rok tapi panjangnya tidak lebih dari batas panggul.

  • Hindari Menggunakan Busana Kaos Dengan Garis Leher V

Bahan kaos yang biasanya jatuh ketika digunakan, dapat membuat tubuh orang yang menggunakannya terlihat lebih kurus. Tentu saja ini menjadi masalah untuk para wanita bertubuh kurus. Bukannya semakin terlihat berisi, bisa-bisa mereka terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya. selain kaos, busana  dengan garis leher V juga bisa memberikan kesan lebih kurus.

  • Gunakan Flat Shoes

Sepatu model flat shoes lebih dianjurkan untuk wanita bertubuh kurus tingggi daripada menggunakan sepatu berhak. Pasalnya tubuh yang kurus dan tinggi, akan terlihat lebih kurus dan tinggi lagi ketika menggunakan sepatu berhak.

Itulah beberapa tips berbusana untuk kalian para wanita yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. Silahkan dicoba.

( SUCI | Photo: shopify.com)

Author: redaksi

1499 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend