Tips Berbusana Untuk Wanita Bertubuh Gemuk dan Pendek

Hai girls, apakah salah satu di antara kalian sedang mengalami kesulitan dalam menentukan busana yang akan digunakan karena tubuh kalian yang terlihat gemuk dan pendek? Ya, memang permasalahan wanita dalam berpenampilan tidak akan ada habisnya. Ada saja hal-hal yang bisa membuat seorang wanita dilema. Salah satunya adalah bentuk tubuh. Meski setiap orang memiliki keunikan bentuk tubuhnya masing-masing. Tak dapat dipungkiri bahwa permasalahan wanita mengenai bentuk tubuh mereka adalah salah satu permasalah yang berbahaya banget. Iya gak? Apalagi ini erat kaitannya masalah penampilan mereka. Nah, untuk membantu kalian yang saat ini lagi dilema sama masalah bentuk dan ukuran tubuh kalian, ada tips nih tentang gimana sih busana yang pas untuk wanita yang memiliki  tubuh gemuk dan pendek? Simak baik-baik.

  • Gunakan Dress dengan potongan  pas di bagian Pinggang

Buat kalian yang memiliki tubuh gemuk dan pendek, jangan takut untuk menggunakan pakaian dengan model dress. Sebab, kalian bisa tetap tampil cantik menggunakan dress dengan potongan pas di bagian pinggang. Sehingga penampilan kalian akan terlihat lebih kurus dan juga seksi. Selain itu, jangan lupa menggunakan dress  dengan panjang di atas lutut agar dapat memberikan kesan bahwa kakimu panjang loh.

  • Pilih Pakaian Dengan Motif Kecil

motif yang ada pada sebuah pakian dapat mempengaruhi bentuk tubuh dari pemakainya. Oleh karena itu, kalian harus berhati-hati ketika akan memilih pakaian yang kalian kenakan ya girls. Pastikan motif tersebut cocok dengan bentuk tubuhmu. Agar kesan yang diitimbulkan sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Jika kalian memilki tubuh gemuk, sebaiknya pilihlah motif pakaian yang lebih renggang dan jarang serta dengan bentuk yang kecil. Percaya deh, kalian akan terlihat lebih muda dari sebelumnya.

  • Tonjolkan Kelebihanmu

Kelebihan yang dimaksud di sini adalah kelebihan yang dimiliki tubuh kalian. usai mengetahui bagian tubuh apa yang paling menarik bagimu, kamu dapat memulai berbusana dan pastikan bagian tubuh kalian yang menarik mengenakan warna terang atau warna yang lebih menonjol dari yang lainnya. sehingga mata orang lain akan lebih terfokus pada bagian tubuh kalian yang terlihat bagus itu.

  • Gunakan Aksesoris yang Sesuai Denganmu

Usai mengetahui pakaian yang cocok untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk dan pendek, sekarang waktunya kamu memilih aksesoris yang sesuai dan dapat menunjang penampilanmu yang oke menjadi semakin oke. Contohnya seperti menggunakan anting dengan panjang tidak melebihi bahu agar memberikan kesan bahwa lehermu terlihat jenjang dan indah.

Nah, itulah beberapa tips tentang bagaimana memilih busana dengan benar. So, tunggu apa lagi? Silahkan dicoba ya…

(SUCI | Photo: fashioncirclesmg)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend