Tetap Terlihat Segar Walaupun Tanpa Make Up

Tampil no make up menjadi suatu kemudahan bagi wanita. Selain karena dapat menghemat waktu, tampil no make up juga lebih disukai  karena lebih terlihat alami dan sederhana. Namun hingga saat ini, banyak penilaian yang mengatakan bahwa ‘no make up’ akan membuat penampilan jadi terlihat tidak segar dan pucat. Tapi jika kamu mengikuti beberapa hal ini, dijamin penampilan no make up kamu terlihat lebih segar!

  1. Sikat gigi

Pertama yang terpenting untuk terlihat segar adalah dengan memastikan bahwa mulut kita bersih dan harum. Untuk itu janga lupa melakukan aktivitas sikat gigi.  Selain itu akhiri kegiatan sikat gigi dengan kumur mulut obat kumur mulut untuk membantu menyengarkan nafas.

  1. Cuci Muka

Selanjutnya adalah mencuci muka. Dalam mencuci muka, gunakan sabun wajah yang sesuai dengan kebutuhan wajah. Tips mendapatkan hasil cuci muka yang terbaik adalah dengan menggunakan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan kebutuhan wajah, lalu lakukan gerakan memijat dan bilas menggunakan air bersih.

  1. Gunakan Lip balm Berwarna

Utuk mendapatkan bibir sehat dan tidak pucat gunakan lip balm berwarna dan memiliki spf 30. Selai akan mendapatkan bibir sehat, bibir juga tidak akan kering dan tetap terjaga kelembapannya.

  1. Mendapatkan Pipi Merah Alami

Untuk mendapatkan pipi merah alami, bisa dapat dilakukan walaupun tanpa menggunakan blush on sekalipuun. Caranya cukup mudah, dengan menampar pipi dengan halus dan mencubit pipi secara lembut akan menghasilkan warna merah alami pada pipi.

  1. Gunakan Bedak

Bedak dapat berfungsi menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Gunakan bedak secara merata dengan menggunakan brush. Cushon akan membuat pemakaian bedak terlihat tebal, tetapi jika menggunakan brush, bedak akan terlihat merata di permukaan wajah

  1. Bulu Mata Lentik

Agar bulu mata lentik, hal yang dapat dilakukan adalah hanya dengan menggunakan penjepit bulu mata. Tips sederhana untuk mendapatkan bulu mata yang lentik sempurna adalah dengan membuat penjepit bulu mata itu dalam kondisi hangat. Caranya dengan menyelupkan penjepit pada air hangat dan keringkan. Lalu gunakan penjepit bulu mata seperti biasa. Pastikan juga penjepit bulu mata yang digunakan dalam kondisi baik. Karena jika menggunakan kondisi penjepit bulu mata yang buruk hanya akan membuat bulu mata rontok.

  1. Alis Natural

Bagi yang memiliki alis yang sudah rapi, hal yang perlu dilakukan adalah cukup menyikat alis secara perlahan. Tapi bagi yang memiliki alis yang tampak masih terlihat kosong, dapat menggunakan pensil alis. Untuk mendapatkan hasil yang alami, arahkan pensil dengan arah mengasir.

  1. Sisir Rambut

Yang terakhir, pastikan rambutmu dalam keadaan tertata rapi. Setelah disisir, kamu bisa mengikatnya atau membiarkan terurai dengan rapi.

Sangat sederhana bukan? Selain lebih mudah dilakukan, kamu juga tidak perlu membuang waktumu untuk terus berlama-lama didepan cermin.

(RIMA | Photo: YouTube ‘No Make-Up’ Make-Up’ )

Author: redaksi

1377 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Music Video : Ardhito Pramono »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care

Sehatmental.id »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend