Tren kecantikan pada wanita memang tidak ada habisnya, selalu ada saja inovasi yang muncul. Mempunyai mata yang indah menjadi impian setiap wanita, segala macam cara dilakukan agar mendapatkan hasil yang memukau dan ‘kekinian’.

Saat ini muncul tren kecantikan yang cukup ekstrim. Bagaimana tidak, organ yang cukup sensitif yaitu menanamkan permata di bola mata.

“tanam permata di bola mata” itulah sebutannnya. Pada dasarnya, praktik ini sudah ada di Eropa seperti Belanda, bahkan sudah sejak 10 tahun yang lalu. Bagi masyarakat Indonesia, mungkin tren kecantikan ini belum begitu banyak yang tahu.

Prosedur yang dilakukan saat menanam permata ini hanya lima menit saja dan diklaim bebas dari rasa nyeri dan hanya membutuh waktu tiga hari untuk mulai ‘terbiasa’. Yap, kamu tidak lagi merasa ada sesuatau yang mengganjal dan rasa tidak nyaman pada bola matamu.

Pada praktik ini, bola mata pasien akan ditanam perhiasan berupa permata yang berbentuk hati, bintang, atau bentuk apapun yang berukuran 1 mm. Perhiasan ini kemudian dimasukkan, dipoles, lalu di biarkan melengkung sesuai dengan bentuk bola mata pasien.

Jadi, kamu tertarik mencobanya?

 

(Amalia R. | Foto: suratkabar.id, brilio.net)

Send this to a friend