Tak hanya Sekedar Event Lari, Run For Education 2017 Ikut Andil Majukan Dunia Pendidikan

Event tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya bertajuk Run for Education 2017 kembali sukses digelar. Event ini dilaksanakan pada Minggu (21/5) silam bertempat di Bintaro Jaya Xchange Mall dan diikuti oleh 2146 peserta.

Tahun ini, Run for Education mengangkat tema ‘Colour Rain’, dimana selain sebagai event tahunan kampus Pembangunan Jaya, event ini juga dijadikan sebagai perayaan hari jadi Jaya ke 55  yang tahun ini memiliki tema ‘Cheerful’.

Adapun hal yang membedakan antara Run for Education 2017 dengan event lari lainnya adalah selain sebagai acara lari dan hiburan, Run for Education memiliki komitmen untuk selalu menjadi ajang amal dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Untuk tahun ini sendiri, ada dua yayasan yang menerima donasi yaitu Yayasan Pemimpin Anak Bangsa dan Yayasan Maleo dari total donasi yang telah dikumpulkan  sebanyak Rp. 177.735.000.

“Tahun ini, Run for Education 2017 akan membagikan hasil donasi kepada 2 yayasan pendidikan, yang mana donasi tersebut juga diharapkan dapat membantu serta memajukan pendidikan di Indonesia” ucap Wakil Rektor  Universitas Pembangunan Jaya, Dr. Ir. Emirhadi Suganda, M.Sc yang juga ikut terlibat dalam membuka acara ini.

Penyelenggaraan Run for Education tahun 2017 merupakan penyelenggaran tahun ketiga, setelah pertama kali digelar ditahun 2015 dengan tema ‘Run to 80’s’, dan tahun 2016 bertemakan ‘Galaxy’.

Acara Run for Education dimeriahkan dengan pesta hujan holy powder yang diiringi oleh penampilan dari DJ Aminuha.

(IMAM | Photo: Run for Education 2017)

 

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care