Kematian dan kehidupan merupakan sebuah rahasia ilahi. Tidak ada satu orang pun yang tahu kapan ajal itu datang. Hal ini pun terjadi pada sederet artis muda Indonesia yang meninggal disaat puncak kepopulerannya. Kabar duka tersebut datang secara tiba-tiba, ada yang kecelakaan, pembunuhan serta meninggal di lokasi syuting. Berikut adalah 3 deret artis Indonesia yang meninggal di usia muda dan saat puncak kepopulerannya.

• Nike Ardila
Penyanyi fenomenal yang hits pada tahun 90an ini sempat menghebohkan jagat pertelevisian karena kematian yang begitu mendadak. Kecelakaan itu terjadi saat ia hendak dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Honda Civic yang dikendarai Nike Ardila menabrak beton tong sampah di sekitar Jalan RE. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Nike meninggal disaat perjalanan menuju rumah sakit. Pada usia yang sangat belia yakni 19 tahun, Nike telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya.

• Adi Firansyah

Penyanyi tampan yang satu ini hanya dapat merasakan kesuksesan yang sebentar saat ia di dunia hiburan. Di puncak kesuksesannya, Adi yang berusia 22 tahun mengalami kecelakaan motor pada 23 Desember 2006. Saat itu, Adi yang koma langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa nya tak tertolong lagi.

• Irena Justine
Pesinetron muda, Irene meninggalkan kita semua saat ia sedang berada di lokasi syuting. Sebelum meninggal, ia sempat pingsan di tengah syuting acara reality show pada bulan Mei 2016 lalu. Setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa nya tak dapat tertolong. Irene meninggal di usianya yang baru menginjak 22 tahun.

Begitu mengejutkan ya kisah-kisah tragis di atas. Semoga mereka semua tenang dan damai di sisiNya. Aamiin.
(Monika| Foto: tribunnews.com)

Send this to a friend