Perhelatan musik Synchronize Fest 2018 hari kedua kembali sukses memuaskan para penikmat musik. acara yang digelar pada 6 oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran ini dipadati oleh hadirnya para penikmat musik.

pada hari kedua ini, Synchronize Fest 2018 menyiapkan panggung kepada musisi lokal legendaris pada industri musik tanah air, seperti Godbless, serta Rhoma Irama & soneta. Dua ikon legenda musik Indonesia ini spesial dihadirkan agar bersatu.

“dua ikon legenda musik indonesia kami hadirkan spesial dihari yang sama, godbless dengan jalur rock dan Rhoma Irama dengan dangdut. Semua bersatu di Synchronize fest 2018.” Tegas Kiki Uucup selaku program director Synchronize Fest 2018.

Selain itu, pada District stage Synchronize Fest 2018 di hari kedua ini dimeriahkan oleh duo dangdut hip hop asal Jogjakarta, NDX AKA. Duo musisi muda ini berhasil menarik pengunjung yang hadir dan ikut bernyanyi menggunakan bahasa jawa. Selain itu, grup musik Project Pop juga sukses mengajak penonton untuk berjoget, tidak hanya dengan lagu-lagu lawas mereka, tetapi juga dengan lagu hitz terbarunya. Dan tak luput dari perhatian, Sheila on 7, band yang telah berkarier sejak tahun 1990-an ini juga sukses membuat penikmat musik memadati area Dynamic stage.


Dan untuk penyelenggaraan pada hari ketiga, musisi tanah air seperti Dewa 19 ft. Ari lasso & once Mekel, Padi Reborn, kelompok Qasidah asal Semarang Nasida Ria, Endah n Resha Extended, dan masih banyak lagi ikut memeriahkan perhelatan musik ini.

Acara yang juga diberi dukungan penuh oleh perusahaan teknologi terbesar Bukalapak ini mengahadirkan inovasi teknologi seperti untuk pembelian tiket secara online, penggunaan QR Code dibeberapa tenant BukaMall, hingga untuk digital payment melalui buka dana.

Selain Bukalapak, Telkomsel melalui salah satu brand unggulannya, yaitu simPATI juga turut meramaikan penyelenggaraan Synchronize Fest 2018 dengan menghadirkan berbagai musisi tanah air di simPATI lake stage. Dan yang tidak kalah ketinggalan, partisipasi AUTHENTICITY dengan membawa pesan untuk anak muda dan millenials yang creative, passionate, open minded agar selalu berkarya dan mempengaruhi orang banyak dengan hasil karya yang authentic.

(Yolanda | Foto : Redaksi)

Send this to a friend