Belum lama ini Samsung telah merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab S4. Ditengah tren penggunaan tablet sedang menurun, Samsung mencoba melengkapi tablet terbarunya ini dengan bebereapa fitur yang menarik.

Dari sisi tampilannya, Samsung Galaxy Tab S4 didesain dengan bentuk yang lebih ramping dari produk tablet yang sebelumnya yaitu berukuran luas layar 10,5 inci. Samsung Galaxy Tab S4 ini juga dilengkapi teknologi AMOLED serta didukung resolusi 2560×1600. Oleh karena itu, Samsung berani mengklaim pengguna akan puas dengan konten di tablet ini. selain berlayar luas, tampilannya pun lebih tajam. Tak hanya itu, layarnya juga tampil cantik karena di desain dengan bezel yang tipis.

  • Dilenkapi S Pen

Dengan adanya S Pen ini lebih memudahan pengguna dalam menggunakan tablet samsung ini. ditambah lagi juga disediakan beberapa aplikasi khusus yang memang terasa lebih mudah digunakan jika menggunakan stylus. Pengguna juga bisa membuat catatan di layar dengan cepat meski layar sedang dalam keadaan off. Selain itu, bisa juga membuat dan mengatur catatan pada fitur Samsung Notes.

  • Tambahan Samsung DEX

Pengguna bisa mengubah tampilan PC atau laptop melalui perangkat tambahan Samsung DEX yang akan mengubah tampilan user interface tablet Samsung ini. sehingga pengguna bisa melakukan banyak hal yang sama seperti yang dilakukan pada PC atau laptop. Hal menarik lainnya, Samsung DEX ini juga bisa digunakan menjadi perangkat monitor eksternal. Yaitu, dengan bantuan adaptor multi-port HDMI ke USB-C yang kompatibel. Samsung galaxy ini juga sudah dilengkapi dengan empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos dari AKG, yang bisa mengeluarkan dentuman suara yang dahsyat. Sehingga pengguna lebih puas saat menikmati konten multimedia.

  • Samsung Galaxt Tab S4 dengan performa tinggi

Samsung Galaxy Tab S4 didukung oleh Snapdragon 835 (2.35GHz + 1.9GHz). tidak hanya itu juga dibantu RAM 4GB, termasuk sistem operasi yang mengadopsi Android 8.1 Oreo. Untuk kebutuhan penyimpanan file tak perlu diragukan lagi, tablet ini dibelkai dengan memori internal dengan pilihan 64GB atau 256GB. Selain itu, kapasitas memori bisa diperbesar dengan bantuan dlot kartu microSD hingga 400GB.

Untuk harganya, dipasaran Amerika harga pre order Samsung Galaxy Tab S4 dijual dengan harga $650 atau sektar Rp 9,4 Jutaan untuk versi memori internal 64GB dan WiFi only. Sedagkan untuk varian dengan memori internal 256GB + WiFi only dibanderol seharga $750 atau setara Rp 10,8 Juta.

Samsung Galaxy Tab S4 ini akan resmi dijual di pasaran pada 24 Agustus 2018, udah pada ga sabar ya?

 

(Amalia R. | Foto: daily.octagon.co.id, idntimes.com)

Send this to a friend