Siapa yang tidak tahu sneakers Converse? Ya sepatu Converse memang menjadi salah satu sneakers legendaris yang tidak akan lekang oleh waktu, salah satunya adalah Converse Chuck Taylor All Star. Hal tersebut yang akhirnya membuat Converse sendiri berusaha untuk terus berinovasi dari segi desain dalam koleksi sneakers Chuck Taylor.

Kali ini, desain baru itu kembali dihadirkan lewat koleksi Converse Chuck 70 Heritage Court. Setelah ada 2013 Chuck Taylor All Star dengan Chuck 70 yang sudah mendapat pembaharuan desainnya, tahun ini Converse mencoba hadirkan desain lainnya.

 

Di kolaborasi yang bertajuk “Ten Icon Reconstructed” sebelumnya, Converse telah menggandeng beberapa kolaborator ternama, seperti Virgil Abloh, Rei Kawakubo, dan J.W. Anderson. Dilansir dari Hypebeast, Converse kali ini akan merilis koleksi Chuck 70 Heritage Court dengan beberapa detil, seperti karet 35 mm, berbahan 12 oz kanvas, blok tiga warna di midsole, jahitan lidah bersayap, dan tag klasik “Chuck Taylor All Star”.

Warna yang digunakan juga bermacam-macam seperti, merah, kuning, lavender, dan biru. Model yang dikeluarkan juga ada yang low dan high. Bagaimana? Tertarik untuk membeli dan melengkapi koleksi sneakers kamu?

( Vani Ch | Photo : hai-online.com ) ( editor | Dio )

(hai-online.com/Fajar Anjungroso)

 

 

Send this to a friend