Smartphone Lipat Dua Layar Dari ZTE

Tahun ini telah menjadi salah satu momentum makin berkembang pesatnya desain serta fitur yang ditawarkan dari sebuah smartphone. Diawali dengan adanya Samsung Galaxy S8 yang memiliki desain layar yang bezel less, kemudian dual kamera yang begitu sempurna dari Iphone X serta fitur Face Id yang diperkenalkan membuat tahun ini menjadi persaingan yang ketat bagi vendor vendor smartphone kelas atas untuk mengeluarkan produk-produk
inovatifnya.

Kali ini vendor asal China, yaitu ZTE mengeluarkan sesuatu yang sangat berbeda dari smartphone yang telah beredar saat ini. Dengan konfigurasi smartphone lipat dua layar yang menggunakan engsel membuat ZTE memulai persaingan smartphone akhir tahun ini menjadi menarik.

Setelah sebelumnya Samsung telah mengembangkan smartphone lipat, kali ini ZTE lah yang berhasil mengeluarkan gebrakan inovasi yang luar biasa dengan produk barunya yaitu ZTE Axon M. Tidak hanya itu saja smartphone lipat dari ZTE ini memiliki empat mode layar yang berbeda dalam satu smartphone seperti mode ganda, mode perpanjangan, mode cermin, serta mode traditional. Keempat mode tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda dan keunikan yang berbeda-beda.

Kemudian dari sisi dapur pacu, prosesor yang digunakan oleh ZTE Axon M ini bisa dibilang salah satu prosesor kelas atas yang dimiliki oleh Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 821. Dengan menggunakan dua layar yang sama sama berukuran 5,2 inci membuat dirinya seperti tablet pada saat kedua layar tersebut dibentangkan.

Tidak lupa disematkan pula RAM sebesar 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB untuk menunjang aktivitas penggunanya. Baterai berukuran 3.180 mAh dan sudah disematkan versi Android 7.0 Nougat membuat ZTE Axon M memiliki daya tahan yang cukup dipakai seharian.

Selain itu adanya kamera utama sebesar 20 Megapixel membuat dirimu tidak usah khawatir tentang kualitas dari kamera ZTE Axon M ini. Menurut CEO ZTE Mobile Device Lixin Cheng yang dikutip dari Kompas Tekno, dengan hadirnya ZTE Axon M ini akan membuat konsumen mendapatkan suatu pengalaman yang baru dan berbeda dalam menggunakan sebuah smartphone.

Rencananya ZTE Axon M ini akan dijual dengan harga US $ 725 atau sekitar 9,8 jutaan. Namun, hanya beberapa Negara saja yang mendapatkan pemasaran ZTE Axon M pada bulan November 2017 seperti Amerika Serikat, China, Eropa dan Jepang. Dan belum ada kabar apakah ZTE Axon M ini akan dimasukan ke Indonesia atau tidak.

(SALMAN | foto: 9to5google)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend