Smartphone Buatan Lokal Namun Memiliki Fitur Yang Mengagumkan

Tidak dapat dipungkiri lagi persaingan smartphone tahun ini masih dimiliki oleh brand-brand ternama yang didatangkan dari luar negeri. Negeri China menjadi salah satu yang paling popular tahun ini dengan berbagai merek smartphone dengan fitur yang luar biasa canggih. Seperti Xiaomi, Oppo, dan Vivo mampu mencatatkan penjualan yang cukup impresif di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Raksasa Korea dengan merek Samsungnya dan Raksasa Amerika dengan merek Apple masih tetap menjadi primadona di Indonesia. Namun, harga yang ditawarkan untuk smartphone tersebut masih menjadi salah satu pertimbangan untuk meminang smartphone dengan merek-merek yang disebutkan sebelumnya. Terkecuali Xiaomi yang memiliki rentang harga yang masih dibilang wajar.

Namun, kali ini smartphone lokal dari Indonesia sudah mulai berani mengeluarkan produk dengan fitur-fitur kelas atas tetapi dengan harga yang bisa dibilang murah. Smartphone tersebut adalah Evercross Genpro X Pro. Dengan fitur dual kamera, serta adanya fingerprint scanner sebagai fitur standar keamanan semartphone masa kini membuat Genpro X Pro menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia.

Dengan rentang layar HD sebesar 5 inci dan kapasitas baterai sebesar 2.650 mAh membuat smartphone tersebut mampu menemani setiap aktivitas yang ingin dijalankan oleh penggunanya. Selain itu adanya fitur selfie sticker, anti theft, clone apps, dan face unlock menjadi fitur andalan lain dari smartphone tersebut.

Berjalan dengan User Interface VOS dan Prosesor Mediatek Quad Core 1,25 Ghz yang dibekali RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB membuat smartphone ini tidak memiliki hambatan yang berarti saat digunakan. Sistem Operasi yang disematkan masih menggunakan Android Marshmallow namun nantinya smartphone GenPro X Pro ini akan mendapatkan pembaruan hingga Android.

Fitur yang sangat disukai konsumen adalah fitur dual kamera belakang yang mampu menangkap gambar dengan efek blur background atau biasa disebut bokeh. Dengan konfigurasi lensa kamera 13 Megapixel dan 2 Megapixel membuat efek bokeh tersebut menjadi lebih sempurna.

Sesuatu yang istimewa dari smartphone GenPro X Pro ini adalah dari sisi harganya. Menurut Head of Marcomm Genpro Suryadi Willim, smartphone saat ini memiliki harga jual rata rata 3 jutaan namun spesifikasi yang didapatkan hanya seperti smartphone 2 jutaan saja, tetapi Genpro X Pro ini sudah memiliki spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang cukup murah.

Harga jual dari Genpro X Pro ini adalah 1,3 jutaan saja namun sudah memiliki fitur kelas atas. Harga tersebut akan berlaku selama masa flash sale di e-commerce Shopee pada tanggal 19 Oktober 2017, sementara harga asli dari smartphone tersebut adalah hanya 1,6 jutaan saja.

Nah, bagi kalian yang menginginkan smartphone dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang wow. Maka pilihannya akan jatuh kepada smartphone lokal dengan spesifikasi yang menggiurkan ini, yaitu Evercross Genpro X Pro.

(SALMAN | foto:tribunnews.com)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend