Event musik tahunan yang di gelar oleh SMAN 55 Jakarta ini berlangsung meriah dan pecah sekali. Di laksanakan pada 28 Juli 2018, event ini di meriahkan oleh HIVI dan Dipha Barus serta dipandu oleh Raye X Patio.

Snapfest 2018 merupakan event musik tahunan yang sempat vacuum selama 4 tahun lamanya. Namun tim OSIS SMAN 55 Jakarta membangkitkan lagi pada 2 tahun terakhir ini. Event ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan tradisi event musik tahunan yang diadakan SMAN 55 Jakarta.

SMAN 55 Jakarta mengusung tema yang beda dari event-event musik lainnya. SMAN 55 Jakarta mengusung tema Tropical Rain Forest dengan alasan untuk mengembangkan dan melestarikan hutan-hutan di Indonesia serta ingin beda dari event lainnya.

Event ini merupakan program kerja tahunan OSIS serta mengundang kelas 11 dan 12 untuk ikut serta menjadi bagian dari event ini. Visi dan misi dari event ini ialah agar para pemuda dapat menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam suatu kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kedepannya.

Ketua OSIS dan ketua pelaksana berharap untuk acara selanjutnya dapat melebihi acara tahun ini, memperbaiki kesalahan yang terjadi pada tahun ini, banyak sponsorship serta banyak media partner, dan  semakin banyak masyarakat tahu tentang event yang diadakan SMAN 55 Jakarta.

(Monika|Foto: Redaksi)

 

Send this to a friend