LABSPROJECT 2019 sukses diselenggarakan pada (19/01) di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh SMA Labschool Jakarta ini berlangsung meriah pada Sabtu malam kemarin.

LABSPROJECT yang mengusung tema “HYPNOTRANCE” menghadirkan pentas kesenian siswa-siswi SMA Labschool Jakarta seperti Percussion & Paskibra, Band Performances, dan Fashion Show.

Sesuai tema kali ini, LABSPROJECT ingin menampilkan berbagai macam warna dan menyatukannya menjadi satu warna yang cantik dengan cara menggabungkan pentas seni dengan penampilan artis-artis ternama.

“HYPNOTRANCE itu artinya bagian dari kaleidoskop yang terdiri dari berbeda warna. Jadi, walaupun kita kesukaannya berbeda-beda kita tuh bisa bersatu dan menghasilkan perpaduan warna yang indah,” kata Yudha Gusti Rahmawan selaku Ketua Pelaksana LABSPROJECT 2019.

Acara LABSPROJECT 2019 ini dibuka sejak pukul 13.30 WIB dengan menampilkan berbagai suguhan yang menarik mulai dari pentas seni hingga persembahan khusus dari para artis Ibu Kota seperti Arsy Widianto, Kunto Aji, Rizky Febian, Kahitna, RAN, Maliq & D’Essentials, dan Diskoria.

Pengunjung sangat menikmati jalannya rangkaian acara LABSPROJECT 2019 ini, terbukti dari ramainya The Kasablanka Hall hari itu. Tiket pun sudah terjual ±5.000pcs sehingga panitia tidak mengadakan penjualan tiket secara on the spot.

Tak hanya pentas seni, pengunjung pun bisa bersantai dan mengunjungi booth bazaar di luar venue, seperti booth Sari Gandum, Teh Pucuk, dan lainnya.

Dan tak kalah serunya lagi, para pengunjung bisa berfoto ria di spot-spot dekorasi yang instagrammable banget, lho. LABSPROJECT 2019 ini juga menyediakan 360° photobooth yang keren abis!

Bagi kamu yang ketinggalan dan belum sempat ikut keseruan LABSPROJECT tahun ini, gak usah khawatir karena kamu bisa datang di acara LABSPROJECT 2020!
(Amel, foto by Redaksi)

Send this to a friend