Semakin hari social media tidak lepas dari pemberitaan yang aneh, serius, lucu, menyeramkan dan masih banyak lagi. Pastinya ada – ada saja komentar positif dan negative yang muncul dalam kotak komentar. Nah, tetapi itu baru kotak komentar untuk akun orang lain, lalu bagaimana dengan kotak komentar di dalam postingan yang kamu buat? Pasti juga bergamkan kan? Apalagi jika followers kamu banyak. Hmm pastinya pusing banget kan buat menghadapinya, Tapi! Jangan bersedih dulu karena lifestyle punya solusi yang terinspirasi dari princess Cinderella. Apa saja ya? Yuk, disimak.

  1. Sabar

Sabar adalah sifat utama untuk menahan diri kamu dari amarah, seperti Cinderella yang selalu disakiti oleh ibu dan kakak tirinya tetapi Cinderella tetap bersabar. Kalian bisa mulai dengan perlahan – lahan, seperti dibaca secara seksama maksud dari yang komentar, memberikan komentar kritik membangun di akun orang lain jika ada yang salah, dan sebisa mungkin jangan terpengaruh komentar – komentar negatif orang lain.

 

  1. Kreatif

Kalau kamu menonton film Cinderella secara seksama pasti kamu pernah lihat adegan Cinderella yang tidak kehabisan akal untuk bisa pergi ke pesta yang diadakan oleh sang pangeran. Nah, sama seperti social media, kalau kamu bisa membuat postingan – postingan yang kreatif pasti orang – orang akan lebih mengapresiasi kamu dibanding kamu cuma membuat postingan sensasi belaka.

 

  1. Berbahasa Yang Santun

Walaupun telah dijahati oleh sang ibu tiri dan kakak tirinya, Cinderella tetap menggunakan bahasa yang santun. Kalian bisa terapkan ini untuk menghadapi komentar – komentar negative, kritik membangun , atau dalam sebuah postingan kalian.

 

Bagaimana Lifestyler? 3 sifat Cinderella ini bisa kamu contoh dalam kehidupan sehari – hari dan juga tentunya dalam social media. Selamat mencoba.

(Meity|Foto: huffingtonpost.com)

Send this to a friend