Si Manis Pisang Nugget Yang Bikin Greget!

Pisang goreng.. hmm kalo mendengar kata satu ini pasti yang terbayangkan adalah manisnya, gurihnya, dan teman yang cocok untuk nemenin teh ataupun kopi di pagi maupun sore hari.

Bukan rahasia lagi kalau si manis satu ini merupakan camilan kegemaran semua orang. Penjual pisang goreng pun dapat kita temui hampir disemua tempat. Tapi seiring berkembangnya zaman para penjual pisang goreng terus berinovasi menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya agar dapat dilirik konsumen.

Nah, yang lagi ramai akhir- akhir ini adalah pisang nugget! Hmm.. Apa sih itu pisang nugget? Dari pada nebak-nebak dan keburu ngiler yuk cari tahu dibawah ini!

Pisang nugget yang lagi ramai diburu para foodies ini adalah camilan yang menggunakan bahan utama pisang yang dibalut dengan tepung terigu dan tepung panir lalu digoreng hinggan kuning keemasan.

Cuma gitu doang? Eitsss.. jangan salah, yang buat dia makin beda adalah toppingnya lhooo! Penggunaan topping yang beraneka ragam, rasa, dan warna menjadi daya tariknya nih guys..

Ada yang menggunakan keju, selai coklat, bahkan remah-remahan biskuit. Hmm.. siapa yang tahan sih ngeliat si manis yang makin manis ini?

Gimana, jadi ikutan ngiler gak nih gara-gara artikel ini? Kalo penasaran langsung aja order di gerai-gerai terdekat kalian dan langsung cobain sendiri. Dijamin endeussss!

(Salman | sumber: viva)

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend