Presenter cantik lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang saat ini sedang menyelesaikan Studi Kenotariatannya tengah menikmati profesinya sebagai News Anchor di  NET TV. “ Menyenangkan dan tantangan…gak nyangka awalnya  ikut casting untuk ini dan terpilih!” Ujar bintang iklan Dove ini.

Awal karirnya  di dunia entertainment dimulai saat menjadi Pemenang favorit Wajah Femina 2003, setelah menyelesaikan kuliah pendidikan sarjana dan menikah, Perempuan cantik yang gemar membaca buku ini mulai terjun  di NET sebagai NewsAnchor selama setahun belakangan ini dan menjalani kegiatan sosial seperti rumahpandai.org dan IndonesiaMentalityCare.org,” Kata pecinta fashion ini.

Kesehariannya menjadi seorang ibu, istri dan Newscaster adalah hal yang menyenangkan, bagi Shinta pencapaian tidak akan pernah selesai selama kita hidup. “ Membagi waktu dengan baik adalah kuncinya, berbagai kegiatan dan kesibukan saya lakukan setiap hari dari waktu untuk anak-anak, bekerja  sebagai profesional dan juga pendidikan kuliah yang saat ini  serta kehidupan sosial dan waktu dengan teman-teman baik saya…gak ada yang ga bisa kalo memang niat dan mau.” Tambah wanita kelahiran 29 tahun lalu ini.

Baginya segala sesuatu yang dilakukan dengan fokus dan sungguh-sungguh pasti melahirkan impact yang positif dan berguna buat orang banyak, minimal untuk diri sendiri.

(Photo : Wajahfemina.co.id)

Send this to a friend