Siapa yang tak kenal dengan selebgram Rachel Vennya? Namanya melambung setelah dikabarkan pacaran dengan Niko Al-Hakim. Beruntungnya kisah Rachel dan Niko berlanjut ke jenjang pernikahan pada Februari 2017 dan sekarang mereka sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang bernama Xabiru.

Kisah Rachel Vennya semakin lengkap dengan keberhasilan usahanya dalam dunia bisnis. Rachel mempunya beberapa bisnis diantaranya Endorsement melalu Instagram, bisnis Jamu Pelangsing, bisnis Clothing Line @ravenisodd, bisnis kuliner Sate Taichan Goreng, dan bisnis Restoran Rumah Sedep.

Kali ini kita akan membahas tentang bisnis terakhir nya Rachel Vennya. Rumah sedep merupakan sebuah restoran yang berkonsep sebagai warteg kekinian. Mengapa disebut warteg kekinian? Karena Rumah Sedep ini menyajikan menu makanan tradisional ala warteg yang dikemas secara modern. Tidak seperti warteg biasanya yang cukup panas, di rumah sedep ini akan disuguhkan dengan kesejukan yang mebuat ingin makan lagi dan lagi.

Rumah Sedep menyediakan menu warteg seperti ceker bumbu rica, oseng kikil, cumi asin cabe ijo, sayur asem, ikan cuek, tumis kangkung dan masih banyak lagi. Tentunya menu-menu tersebut akan membuat kita menjadi lapar saat membayangkannya.

Rumah Sedep membandrol menunya dengan harga yang relatif. Untuk satu porsi nasi 6 ribu, oseng kikil 10 ribu, cumi asin 12,5 ribu, ceker 12,5 ribu. Jika di total kurang lebih 1 porsi dengan 3 lauk, nasi dan es teh beserta service+pajak ialah 50 ribu rupiah.

Restoran yang berlokasi di jalan Tebet Raya No. 58B blok A Persil no. 1 Jakarta Selatan ini sangat strategis dan ramai oleh lalu lalang pengendara. Tak jauh dari lokasi Rumah Sedep, terdapat pula restoran Sate Taichan Goreng milik Rachel dan Niko di jalan Tebet Raya No. 70 Jakarta Selatan.

 

(Monika | Foto: Youtube.com | Editor: Amalia R.)

Send this to a friend