Setelah Sukses Dengan Cover Song di Youtube, Eclat Mantap Mengeluarkan Single Pertamanya

Menteng, 28 Juli 2017 – Mengawali karier di Youtube sejak 2015, Eclat Story yang awalnya terbentuk dari Grup Band kuliah terdiri dari Willy Anggawinata, Clara AyuSheila, Jefta Jasson, Louis Xander dan di produseri oleh Yosua Gunawan kini telah dikenal masyarakat karena sukses membuat video cover lagu di Youtube. Beberapa lagu
hits Indonesia maupun mancanegara berhasil di cover oleh Eclat dengan sentuhan yang berbeda dari segi musik. Sebut saja video cover lagu Asal Kau Bahagia dari Armada menembus hampir 3 juta views. Tak hanya itu, masih banyak lagi beberapa lagu cover yang dibawakan Eclat yang mencapai hingga jutaan views di YouTube.

Kesuksesan Eclat Story membuat Eclat semakin serius menggeluti dunia musik dengan meluncurkan single perdana yang berjudul Nyatanya. Sebuah lagu yang tercipta untuk menjawab salah satu masalah terbesar yang dialami para masyarakat Millenial, yaitu “Move On“. Eclat Story membawakan single pertama mereka dengan komposisi yang sangat unik, dimana sebuah lagu cinta yang sedih namun dikemas dalam alunan up-beat.

Saat ditemui dikawasan Menteng dalam acara Launching Single Nyatanya, Eclat mengatakan, “Lagu Nyatanya tidak seperti lagu-lagu sedih atau patah hati pada umumnya yang dibawakan secara ballad, karena kita percaya bahwa keberanian untuk melangkah hanya dapat tercipta ketika kita berhenti melukai diri kita sendiri dan berani untuk memilih kebahagiaan. Ini saatnya untuk melangkah bersama Eclat Story, Nyatanya.” Ujar Yoshua Gunawan.

Menariknya, dalam kesempatan itu Eclat sekaligus mengajak para fans yang beruntung melalui campaign yang dibuat Eclat dan WebTvAsia, untuk dapat menonton secara eksklusif video klip dari lagu Nyatanya. Video klip Nyatanya sendiri akan di unggah di Youtube pada tanggal 2 Agustus 2017 nanti. Eclat berharap single pertamanya ini dapat diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut menjadi motivasi yang besar untuk Eclat terus berkarya.

( Arsheilla/Kevin | Photo: webtvasia.com )

Author: redaksi

1400 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend