Setelah merilis lagu “seniman” dan “8 tahun” dalam mini albumnya yang berjudul “8 tahun”, Adhitia Sofyan baru saja kembali merilis single ketiganya yang berjudul “Sesuatu di Jogja”.

Lagu “Sesuatu di Jogja” diciptakan karena kedekatan Adhitia Sofyan terhadap Jogja, meskipun ia tidak tinggal di Jogjakarta, Adhitia Sofyan menerangkan dari sudut pandang seorang pendatang yang seringkali mengunjungi kota Jogjakarta.

“Terbawa lagi langkahku ke sana mantra apa entah yang istimewa kupercaya selalu ada sesuatu di jogja”, ini merupakan potongan lirik pada refrain di single terbaru Adhitia Sofyan.

Ciri musik di lagu “Sesuatu di Jogja” masih memiliki gaya bermusik Adhitia Sofyan yang mengandalkan petikan gitar dengan lantunan khas ala Adhitia Sofyan.

Single terbaru Adhitia Sofyan, “Sesuatu di Jogja” sudah tersedia di gerai digital.

Adhitia Sofyan akan menggelar sebuah konser bertajuk “Konser Sesuatu di Jogja” pada tanggal 27 Desember 2017 di Societet Taman Budaya Yogyakarta dan sebagai sebuah bentuk apresiasi Adhitia Sofyan, ia mengajak seniman Jogjakarta bernama Bambang Nurdiansyah untuk berkolaborasi dalam desain dan penataan artistik panggung untuk konsernya tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Konser Sesuatu di Jogja” akan segera diumumkan pada sosial media @adhitiasofyan.

 

( YUNI F | foto: adhitiasofyan )

 

Send this to a friend