Dehidrasi biasa kita rasakan saat sedang tidur, olahraga, atau aktifitas lainnya yang menggunakan tenaga lebih. Bila tubuh terkena dehidrasi maka akibatnya bisa buruk, karena itu selain dianjurkan untuk minum 8 gelas air putih sehari kita juga bisa minum-minuman selain air putih yang dapat mengurangi dehidrasi. Apa saja ya itu? Yuk kita simak.
1. Jus Buah Murni

Selain air putih, ternyata jus buah murni bisa mengurangi rasa dehidrasi kamu loh. Selain rasanya yang beragam, buah juga memiliki kandungan yang menyehatkan seperti vitamin, serat, antioksidan, dan masih banyak lagi.

2. Minuman Herbal
Minuman herbal adalah minuman sehat yang berasal dari alam, selain sehat minuman herbal juga dapat membantu kamu dalam mengurangi rasa dehidrasi. kalian bisa coba minuman herbal seperti dicampur dengan teh, perasan buah lemon, sereh, atau madu.

3. Minuman sari buah
Berbeda dengan jus, sari buah di dapatkan tanpa melibatkan daging buahnya. Sari buah bisa didapatkan di minimarket atau supermarket, Kalian juga bisa membuat sendiri minuman sari buah ini. Dan kalau kalian suka buah kelapa maka air dari buah kelapa tersebut bisa kalian minum untuk mengurangi dehidrasi.

Wah, Ternyata ada berbagai macam minuman yang bisa kalian minum dan rasanya pun beragam. Jadi tidak akan bosan ya guys. Selamat mencoba.

(Meity|Foto:breakingmuscle.com)

Send this to a friend