Terong Belanda, atau yang biasa disebut dengan tomat pohon ini berasal dari jenis pohon kecil yang berbunga. Kandungan gizi yang terdapat pada terong Belanda pun berbagai macam mulai dari mineral, protein, serat, kalsium, magnesium, vitamin A, vitamin C, karbohidrat, zat besi, dan fosfor.

Karena kaya akan kandungan gizi, maka mengkonsumsi terong Belanda tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga kecantikan. Dan ini dia manfaat buah terong Belanda.

1. MEMBUAT WAJAH TERLIHAT AWET MUDA

Jika kamu Ingin memiliki wajah yang tampak awet muda, kamu dapat memanfaatkan vitamin A, dan vitamin C yang terkandung dalam terong Belanda. Kandungan ini akan membantu meremajakan kulit dan membuat kulit kamu terlihat lebih segar dan sehat.

2. MENJAGA KELEMBAPAN KULIT

Memiliki kulit sehat dan lembab alami tentu menjadi keinginan bagi semua orang, terutama kaum wanita. Karena terong Belanda kaya akan kandungan mineral maka mengkonsumsi buah ini dapat menjaga kelembapan kulit dan kamu akan tehindar dari kulit kering.

3. MENGHILANGKAN NODA HITAM PADA WAJAH

Buah terong Belanda dapat dimanfaatkan untuk proses pigmentasi sehingga dapat menghilangkan kotoran serta bintik-bintik hitam pada wajah dan akan membuat wajah terlihat lebih cerah.

4. MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN BISUL

Selain menimbulkan rasa sakit, bisul dapat mengganggu penampilan. oleh karena itu, buah terong Belanda dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan bisul.

5. MEMBUAT TUBUH TETAP LANGSING

kecantikan bukan hanyak terletak pada wajah, tetapi memiliki tubuh yang ideal juga merupakan bagian penting dalam sebuah penampilan. Buah terong Belanda memiliki kandungan vitamin C yang dapat membakar lemak jenuh yang menempel pada tubuh sehingga tubuh akan tetap langsing.

Wow, banyak sekali bukan manfaatnya? Lalu tunggu apalagi? Mulai sekarang jangan lupa untuk rutin mengkonsumsi olahan sehat dari buah terong Belanda ini ya!

(Yolanda : Foto : Pinterest)

Send this to a friend