Pesawat AirAsia QZ8501 rute penerbangan Surabaya – Singapura hilang dari kontak radar pada Minggu (28/12/2014) pukul 06.17 WIB. Hingga sampai saat ini pesawat tersebut masih dilakukan pencarian. AirAsia QZ8501 membawa sejumlah 155 penumpang.

Para selebriti Tanah Air pun turut berempati dan menunjukan rasa simpatinya. Mereka berdoa yang terbaik untuk AirAsia QZ8501 itu.

“Dear god please let them be save,” tulis Melani Soebono pada akun Twitter-nya.

“Praying untuk semua penumpang AirAsia QZ8501 semoga cepat ditemukan dan baik – baik semua. Doa dan support untuk semua keluarga,” cuit Joe Taslim aktor The Raid di akun @Joe_Taslim miliknya.

Istri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2014 – 2019 yakni Ashanty tak ketinggalan memberikan doa untuk peristiwa QZ8501. “Ada kabar buruk lagi, mari kita sama – sama berdoa semoga semua penumpang pesawat Air Asia QZ8501 bisa kembali dengan selamat,” tulis Ashanty. Begitu pula Aktifis media Ade Bee Co-Founder ShowbizIndonesia.com dan Vivid Argarini Business Director Showbiz Indonesia ketika ditemui ¬†menyatakan turut sedih dan prihatin, mereka berharap pihak terkait termasuk pemerintah dan pihak Air Asia dapat menangangani sesegera mungkin, ” Kami berharap ini dapat ditangani secara cepat dan berharap ini terakhir kali terjadi,” Ujar Vivid Argarini.

Bahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga turut berkomentar di jejaring media sosial. Peristiwa Air Asia QZ8501 memang menjadi ramai perbincangan dan tranding topic di sosial media.

“Kita doakan bersama semoga pesawat Air Asia QZ8501 SUB-SIN yang hilang kontak segera ditemukan dan seluruh penumpang serta awak pesawat selamat,” tulis JK sapaan Jusuf Kalla melalui Twitter resminya.

(tribunnews dan berbagai sumber/ photo:

 

Send this to a friend