Putri aurora adalah putri dari raja Stephan, sejak lahir dia sudah dijodohkan dengan pangeran Philip, digambarkan seorang gadis yang tinggi semampai dengan rambut kuning keeemasan sepinggang. Kamu juga tidak hanya sampai disitu suka dengan putri aurora ini, kamu bisa banget membuat nail airt sendiri yang terinspirasi dari putri tidur ini. Jika kamu ingin kuku kamu terlihat cantik, kamu juga bisa menghiasinya dengan nail art. Kamu juga bisa membuat nail art ini di rumah, kadi tidak harus ribet – ribet pergi ke salon. Kamu juga bisa banget ajak teman – teman kamu untuk membuatnya bersama. kamu bisa mendesain nail art kamu seperti warna – warna yang identik dengan putri aurora dan ditambahkan dengan kreasi –kreasi yang kamu bisa. Dan ini dia alat yang kamu perlukan untuk membuatnya!

1. Kutek atau nail polish

Sediakan kutek dalam aneka macam warna terutama warna – warna yang identik banget sama putri aurora ini. Kamu kamu juga bisa bebas berkreasi mengunakan aneka warna cantik lainnya. Jangan lupa untuk menyediakan kutek berwarna bening.

2. Manicure kit atau peralatan manicure

Bersihkan dan bentuklah kuku terlebih dahulu sebelum kamu memulai mempercantik kuku dengan nail art bertema sleeping beauty. Maka dari itu kamu sangat membutuhkan manicure kit.

3. Dotting tools

Nail dotting tools ini digunakan untuk sebagai aplikator untuk membuat berbagai kreasi pada kuku kamu seperti berbagai motif garis atau polkadot sekalipun. Bentuk dotting tools ini seperti pulpen dengan ujung bulat.

4. Nail polish remover

Ini digunakan jika kamu ingin mengoreksi desain nail art yang salah di kuku kamu, kamu bisa banget menggunakan cairan pembersih kuku ini.

5. Pengering cat kuku atau nail dryer

Ini digunakan untuk mengeringkan kutek kamu atau cat kuku yang sudah kamu gunakan agar cepat kering. Namun bisa juga dengan cara meniup – niupkan kukumu atau dengan cara di kipas – kipas. Dengan cara apapun yang penting kering.

6. Nail sticker buat pernak pernik kuku

Nail sticker ini tersedia bermacam- macam motif dan gambar yang bisa kamu pilih lho. Membuat tampilan kukumu semakin cantik dan unik.

7. Sponge

Sponge ini digunakan untuk membuat warna ombre atau warna – warna gradasi yang bagus di kuku kamu.

Nah, Nail art ala aurora ini bisa banget kamu lakukan di rumah gak perlu mahal – mahal ke salon lagi. selamat mencoba.

(Atik | Foto : fanpoop.com | Editor : Yolanda)

Send this to a friend