Saat flu tidak boleh makan ice cream ternyata hanya mitos!

Beberapa dari kita mungkin masih berpendapat bahwa orang yang sedang flu atau batuk tidak boleh makan ice cream atau minum-minuman yang dingin. Sebenarnya ice cream tidak akan menyebabkan batuk atau flu atau mungkin memperparah flu atau batuk kita.

Sebuah penelitian justru mengatakan bahwa ice cream adalah makanan yang baik untuk meredakah nyeri seseorang yang terserah infeksi flu akibat virus. Ice cream di claim menjadi sumber energi yang bagus bila dikelola dengan kualitas yang baik.

Kamu juga gak perlu takut jika memakan ice cream akan menyebabkan batuk, karna faktanya bukan ice cream yang menyebabkan anda batuk setelah makan ice cream. Hal itu mungkin disebabkan perubahan suhu pada tubuh yang mengiritasi saluran pernapasan atau mungkin olahan susu yang biasanya mempengaruhi air liur dan menyebbabkan lendir yang kental yang dapat mengiritasi bagian belakang tenggorokan.

Ice cream yang tidak higienis memang mungkin menyebabkan batuk, makanya lebih disarankan membeli ice cream yang terbungkus rapi. Pada dasar anak sehat tidak akan batuk hanya karna ice cream, jadi gak perlu takut untuk makan ice cream ya guys.

 

Putri O.H | Photo: food.idntimes

Author: redaksi

1686 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku