Review: Vivo V7 Plus Menawarkan Layar Besar Dalam Bentuk Kecil

Vivo V7 Plus baru saja diresmikan di Indonesia, dan ponsel ini langsung dijual di sejumlah e- commerce di tanah air dan gerai dan mitra Vivo di seluruh dunia. Kabar gembira untuk anda yang hobi swafoto, smartphone ini memang menjadi rekomendasi. Disamping resolusi yang besar, juga berlimpah fitur menarik.

Seperti fitur Face Beauty 7.0 dan Face Beauty Video Calls yang membuat pengambilan gambar dan video selfie jadi lebih sempurna. Beralih ke kamera belakang, Vivo V7 Plus memiliki kamera beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi fitur phase detection autofocus dan LED Flash.

Dengan spesifikasi ini perangkat berkemampuan merekam video dengan resolusi 1080p/30fps yang pasti mampu menangkap setiap momen secara sempurna dan juga dapat memberikan hasil video berkualitas.

Bagian layar mengusung layar touchscreen berukuran 5,99 inchi beresolusi 720×1440 pixels yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai proteksi layar.

Untuk prosesor, perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 450 yang didalamnya terdapat CPU Octa Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 yang mampu memberikan kinerja begitu cepat dan juga menawarkan kesetabilan secara maksimal.

Virtual memori yang disediakan perangkat ini sebesar 4 GB dan memori internal untuk penyimpanan data sebesar 64 GB. Nah bagi kamu yang ingin membeli produk terbaru dari Vivo bisa langsung mampir ke gerai terdekat.

(ALMQT | foto : Galaxy4us)

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend